Dewan Bengkulu Tengah Usulkan Bangun Lapangan Voli

BENTENG, bengkulu ekspress.com – DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) serius untuk mengembangkan bakat olahraga pemuda. Salah satunya olah raga bola voli. Karena belum memiliki lapangan yang memadai, DPRD Benteng akan memperjuangkan agar pembangunan lapangan bola voli bisa direalisasikan tahun 2021 nanti.

Anggota DPRD Benteng, Tarmizi SSos mengatakan, pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak eksekutif, yaitu Pemda Benteng agar usulan tersebut bisa ditindaklanjuti.
“Kami meminta agar pak Bupati mengusulkan pembangunan lapangan voli. Untuk lokasi, bisa digunakan halaman belakang kantor DPRD Benteng,” kata Tarmizi.

Terpisah, Bupati Benteng, Dr H Ferry Ramli SH MH menyambut baik usulan yang disampaikan anggota DPRD Benteng. Menurut Bupati, lapangan voli yang akan dibangun merupakan lapangan sementara. Dirinya telah merancang agar dapat dibangun lapangan olahraga berskala nasional di Bumi Maroba Kite Maju. Yaitu dengan memanfaatkan lahan eks HGU PT BRI di Desa Jayakarta Kecamatan Talang Empat.
“Saya harap pemuda di Kabupaten Benteng bisa menunjukan prestasi mereka dibidang olahraga dan mengharumkan nama Kabupaten Benteng,” harap Bupati.(135)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*