Dewan Baru Bentuk 2 Pokja

TUBEI,BE – Setelah dilaksanakannya pelantikan anggota DPRD Kabupaten Lebong Periode 2014-2019 beberapa waktu lalu, tampaknya para anggota baru tersebut sudah mulai bekerja. Jika tidak ada halangan, Jum’at (29/8) hari ini dewan baru membentuk 2 Kelompok Kerja (Pokja), masing-masing Pokja pembahasan Tata Tertib (Tatib) dan Pokja penyusunan kode etik.
“Rencananya besok (hari ini,red) kita akan melakukan pembagian Pokja. Pokja yang akan dibentuk yakni pokja tatib dan pokja penyusunan kode etik,” jelas wakil sementara DPRD Lebong Mahdi Ssos kepada BE kemarin.
Dikatakannya jika Kamis (28/8) kemarin, telah dilakukan silaturahmi sesama anggota DPRD baru dengan sekretariat . Selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan ini juga dilakukan sebagai ajang perkenalan baik antar dewan maupun antara dewan dengan sekertariat dewan.
“Tadi memang masih ada yang tidak hadir dalam kegiatan ini, karena ada urusan keluar daerah. Kegiatan ini kita lakukan sebagai ajang perkenalan karena saya yakin belum banyak dewan yang belum kenal satu sama lain,” kata Mahdi.(777)