Dewan Akan Tempati Gedung Fraksi Baru Bulan Ini

FOTO IMAN/ BE – Sekretaris Dewan Kota Bengkulu, Medi Pebriansyah

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Pengadaan mebeler untuk ditempatkan di gedung fraksi baru DPRD Kota Bengkulu sudah dipercepat. Dalam bulan ini, para dewan akan langsung bisa menempati gedung fraksi yang sudah dibangun kembali mulai tahun kemarin. Hal tersebut dirasa menjadi keperluan mendesak agar kinerja para dewan didukung dengan adanya gedung fraksi yang baru.

Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota Bengkulu, Medi Pebriansyah mengatakan, sebenarnya pihaknya masih menunggu untuk pengadaan mebelernya. Namun karena kebutuhan tersebut dinilai sudah mendesak, pengadaan mebeler akhirnya dialihkan ke mebeler lain yang sudah ada.

“Insyallah bulan ini gedung fraksi sudah bisa ditempati. Saat ini sedang proses memindahkan kursi, mudah-mudahan cepat selesai. Kalau menunggu mebeler yang kemarin kan lama, jadi kita alihkan ke mebeler yang ada. Supaya gedung tersebut segera bisa digunakan,” jelas Medi, Jumat (04/06).

Selain kursi, pengadaan peralatan lainnya yakni TV untuk keperluan jika ada rapat atau pertemuan fraksi melalui daring. Nantinya gedung tersebut berfungsi selain rapat fraksi, juga sebagai fasilitas para dewan menerima aduan-aduan masyarakat. (Imn)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*