Desa Telaga Dalam Kurang Perhatian dari Pemda

akses-ke-telaga-dalam-berlubangPINO RAYA, BE – Warga Desa Telaga Dalam, Pino Raya, hingga hari ini merasa kurang mendapat perhatian dari Pemda Bengkulu Selatan (BS). Pasalnya, semenjak desa ini mekar dari Desa Cinto Mandi tahun 2007 lalu, jalan menuju desa ini belum pernah tersentuh pembangunan.
“Kami merasa desa yang terlupakan, padahal desa kami terdaftar sebagai desa dalam wilayah Kabupaten BS,” keluh Kepala Desa Telaga Dalam, Wasirman.
Warga Telaga Dalam, kata Wasirman, merasa iri dengan desa lainnya di wilayah BS. Sebab, jalan menuju desa lain sudah dibangun hingga ada yang sudah aspal hotmix, sementara desa mereka jalannya masih tanah. Bahkan saat ini jalan itu berlubang.
“Dengan kondisi ini warga kami yang mayoritas petani dengan lahan pertanian seperti kebun sawit, karet, dan petani sawah berada di belakang desa kesulitan untuk mengeluarkan hasil panen,” katanya.
Hal ini pun membuat perekonomian petani pun sulit meningkat, sebab untuk mengeluarkan hasil panen harus mengeluarkan biaya besar.
“Kami sangar berharap Pemda memiliki sedikit perhatian kepada desa kami untuk mau membangun jalan menuju ke desa,” harap Wasirman. (369)