Desa Kedu Baru Sukses Salurkan BLT DD Tahap Dua

Kepala desa Kedu Baru saat menyalurkan BLT DD

Bengkulu Utara, Bengkuluekspress.com – Desa Kedu Baru Kecamatan Kerkap kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk tahap dua. Dimana Desa Kedu Baru Terdaftar ada 28 Keluarga Penerima Mempaat (KPM).

Di hadapan para penerima BLT DD Kepala Desa Kedu Baru Sumijo, megimbau kepada seluruh masyarakat Kedu Baru agar kiranya selalu mematuhi Protokol Kesehatan (prokes) covid-19 di setiap kali menghadiri kegiatan yang sipatnya menghadirkan orang banyak. Dimana setiap masyarakat harus memakai masker rajin cuci tangan dan jaga jarak.

“Dalam kesempatan ini saya sampaikan kepada masyarakat agar sama-sama menjaga dan menerapkan protokol kesehatan pasalnya kalaau bukan kita siapa lagi yang akan memutus mata rantai penyebaran covid-19 tersebut. Dan berhubung Kecamatan Kerkap ini masih zona hijau mari kita pertahankna bersama-sama dan kami harap masyarakat dapat mengikuti anjuran pemerintah,” tegasnya.

Sementara itu Camat Kecamatan Kerkap Novi Indra menyampaikan imbauan kepada masyarakat Desa Kedu Baru khusus masyarakat kecamatan Kerkap agar kiranya di setiap kegiatan yang sipatnya mengumpulkan banyak masa. Agar kiranya selalu menerapkan protokol kesehatan ketat hal ini penting kita terapkan bersama agar wabah corona ini segera berlalu.

“Setiap pelaksaanaan kegiatan yang sipatnya keramaian di rapkan mamatuhi prokes dengan memakai masker, jaga jarak dan cucitangan sesering mungkin. Ini penting kita lakukan untuk menganntisipasi penyebaran covid-19. Dan kami berharap kepada pihak desa agar kiranya bisa menggelola DD yang 8 persen betul-betul untuk penanganan covid-19.” tandasnya, Kamis (29/4).(cw1)