Derma AHASS di Bulan Ramadhan

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1442 H. Sebanyak 36 AHASS yang tersebar di seluruh Provinsi Bengkulu menyisihkan sebagian pendapatannya selama bulan puasa untuk diberikan kepada beberapa rumah yatim di beberapa titik di seluruh Kabupaten di Provinsi Bengkulu.

Acara ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian AHASS terhadap warga sekitar yang membutuhkan bantuan terutama saat menjalankan ibadah puasa dan menyambut hari raya Idul Fitri. Dengan menerapkan protokol kesehatan, pembagian donasi yang diwakili oleh berapa perwakilan AHASS berjalan dengan lancar.

“Saya mewakili Main Dealer Astra Motor dan seluruh AHASS area Bengkulu mengucapkan terima kasih banyak atas partisipasi seluruh konsumen Honda yang dengan kepercayaannya telah rutin melakukan perawatan sepeda motor Honda di AHASS sekaligus turut berkontribusi berbagi kepada para fakir miskin dan anak yatim piatu dibulan yang penuh berkah yaitu bulan Ramadan” ujar Kepala Bagian Technical Service Astra Motor Bengkulu Rangga Noviar. (Imn)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*