Dengarkan Pidato Presiden, Dewan Bengkulu Tengah Main HP

Bakti/BE
MAIN HP: Salah satu anggota DPRD Benteng tampak asyik menggunakan HP saat pidato Presiden RI, Jumat (13/8).

BENTENG,bengkulu ekspress.com – Dewan Perwakilan Dakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka memperingati HUT RI ke-75, Jumat (14/8). Pada kesempatan itu, Ketua, Wakil Ketua dan segenap anggota DPRD Benteng hadir mendengarkan pidato kepresidenan. Begitu pula dengan Bupati, Wabup dan seluruh forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) Benteng. Namun, sangat disayangkan, pidato presiden yang mestinya disimak dan didengar secara seksama. Akan tetapi ternyata tak begitu dipedulikan oleh sejumlah anggota dewan. Beberapa anggota dewan terlihat asyik menggunakan handphone (HP) milik mereka.

Ketika dikonfirmasi, Ketua DPRD Benteng, Budi Suryantono SSos menyayangkan apa yang telah terjadi. Budi mengaku, akan membahasan permasalahan tersebut dalam rapat badan kehormatan DPRD Benteng.
“Terima kasih kepada kawan-kawan pers yang sudah memberikan kritik. Ini merupakan koreksi bagi kami dan berharap kawan-kawan anggota dewan tak mengulanginya kembali,” pesan Budi.
Pantauan BE, usai rapat paripurna, Bupati Benteng, Dr H Ferry Ramli SH MH menyerahkan uang tali asih kepada 12 orang veteran di Kabupaten Benteng. (135)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*