Dengan Protokol Kesehatan Ketat, AHM Hadirkan 11 Motor di IIMS 2021

JAKARTA, bengkuluekspress.com – PT Astra Honda Motor (AHM) menyuguhkan beragam model sepeda motor Honda untuk menemani pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021. Booth AHM hadir di Hall C1 JIEXPO, Kemayoran dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, sehingga pengunjung tetap nyaman melihat lebih dekat berbagai model terbaru.

Pada pameran yang dihelat pada 15-25 April 2021, pengunjung menjadi saksi pertama peluncuran produk teranyar Honda Rebel yang memenuhi keinginan pecinta big bike di Tanah Air. Sementara itu, jajaran motor Honda lainnya disiapkan dalam lima zona untuk memudahkan pengunjung mengeksplorasi booth AHM yang memiliki luas 360m2.

Tak kurang dari 11 unit motor beragam tipe ditampilkan AHM untuk menyesuaikan dengan gaya hidup konsumen. Beragam model tersebut akan dipajang dalam beberapa zona, yakni Commuter, Sport, Premium, Big Bike, dan area khusus untuk Honda PCX Electric. AHM juga menghadirkan beragam apparel dan aksesoris resmi Honda Genuine Accessories (HGA) untuk melengkapi gaya hidup dalam beraktivitas bersama sepeda motor Honda.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan, keikutsertaan AHM pada ajang IIMS tahun ini menjadi bagian dari upaya perusahaan untuk tetap hadir menemani masyarakat pada kondisi apa pun, sekaligus memenuhi kebutuhan akan moda transportasi yang sesuai dengan ekspektasi.

”Kami ingin masyarakat dapat terus semangat beraktivitas mencapai mimpi-mimpinya ditemani produk sepeda motor Honda sesuai pilihan dan karakter mereka. Pada gelaran IIMS tahun ini, upaya kami tersebut diperkuat dengan penerapan protokol kesehatan, sebagai bagian dari upaya memerangi pandemi dan menjaga kesehatan masyarakat saat berinteraksi di booth AHM,” ujar Thomas.

BERAGAM PRODUK
Selama 11 hari penyelenggaraan IIMS 2021, masyarakat dapat melihat lebih dekat beragam produk sepeda motor Honda di booth AHM yang terbagi dalam berbagai zona. Pada zona commuter, AHM menghadirkan skutik populer Honda Scoopy yang juga mewakili penyuka desain unik dan fashionable, ditemani dua skutik besar Honda ADV150 dan All New Honda PCX. Ketiganya adalah jawaban dari bagi para pecinta skutik dengan kebutuhan berbeda.

Pada zona Sport, pengunjung IIMS dapat melihat langsung CBR250RR dan CBR150R terbaru. Dua model ini tampil mengusung konsep Total Control untuk memenuhi mimpi para pecinta sepeda motor sport berperforma tinggi, sekaligus cocok sebagai teman berkendara harian di kawasan urban.

Honda CT125 dan Honda Supercub C125 hadir mewakili pecinta kendaraan roda dua yang memiliki karakter kuat dalam gaya hidupnya. Kedua model tersebut mempunyai desain unik, menarik, dan kehadirannya telah terbukti tak lekang oleh waktu. Honda Forza melengkapi keduanya pada zona premium, hadir dengan tampilan dan fitur terbaru yang memperkuat kehadirannya sebagai ikon motor prestisius yang membanggakan pengendaranya.

Tak ketinggalan, Honda CB650R hadir mewakili motor premium dan big bike teranyar yang menjadi simbol performa tinggi sekaligus kenyamanan dalam sebuah motor besar. Pengunjung IIMS 2021 di booth Honda juga akan menjadi saksi penyegaran Honda Rebel yang semakin atraktif dengan pilihan warna terbaru.

Berkomitmen untuk terus menghadirkan teknologi tinggi pada produk-produknya, AHM menghadirkan Honda PCX Electric sebagai jawaban atas tren elektrifikasi sepeda motor masa depan. Model dengan memiliki tampilan elegan dan mewah dilengkapi teknologi tinggi kelistrikan yang memberikan pengalaman berkendara berbeda dan menyenangkan.

PROTOKOL KESEHATAN
Pengalaman konsumen melihat berbagai produk atraktif Honda dibalut dengan protokol kesehatan sangat ketat. Booth AHM diatur dengan alur perjalanan satu arah. Satu gate untuk pintu masuk, dan gate lainnya bagi pengunjung keluar.

Jumlah pengunjung dibatasi, menyesuaikan jarak aman dan kapasitas booth. AHM menyediakan hand sanitizer di beberapa titik serta pengecekan suhu tubuh. Saat memasuki booth, pengunjung dipandu oleh penunjuk arah untuk bisa menikmati setiap sudut booth Honda dengan n
yaman, atau hanya melalui ”rute” yang lebih pendek.

Sepeda motor yang dipajang pun sudah melalui proses disinfeksi, dilakukan berulang secara periodik. Pengalaman baru untuk konsumen, spesifikasi kendaraan bisa dilihat dengan mudah melalui scan QR code untuk mengurangi sentuhan tangan.

Berbagai protokol kesehatan lain juga diterapkan, termasuk memastikan kesehatan personil yang berada di booth dengan serangkaian tes medis, menggunakan masker, face shield, sarung tangan, serta penanda temperatur tubuh.

”Customer journey” pada booth Honda ini akan menjadi pengalaman baru untuk konsumen, di mana informasi kendaraan baru tetap didapat dengan mudah, tanpa harus mengorbankan protokol kesehatan selama pandemi. (Rls)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*