Demi Karier, Lukaku Ingin Temui Mourinho

lukakuLONDON – Bermain di Piala Dunia menjadi impian besar bagi Romelu Lukaku. Namun, mimpi itu bisa terwujud seandainya dia bisa membawa Belgia lolos dari fase kualifikasi. Sebagai penyerang muda, Lukaku memang mulai mendapat tempat di lini depan Belgia.
Kesempatan itu datang seiring penampilan gemilangnya bersama West Bromwich Albion. Namun, kedatangan Jose Mourinho di Chelsea membuat Lukaku tambah bersemangat. Dia mengatakan bakal berusaha bertemu dan berbicara dengan Mourinho terkait masa depannya.

Sebab, meski membela West Brom, Lukaku sebenarnya masih berstatus pemain Chelsea. Penyerang yang disebut-sebut sebagai New Drogba itu hanya dipinjamkan ke West Brom untuk mematangkan penampilannya.

“Chelsea? Semuanya tergantung Mourinho. Semuanya terserah dengan keputusannya,” terang Lukaku seperti dilansir Mirror, Senin (27/5).

Lukaku merasa perlu membicarakan mengenai masa depannya karena berkaitan dengan peluangnya membela Timnas. Jika jarang dipasang, Lukaku tentu tak bisa menunjukkan kemampuannya sebagai striker maut.

Pengalamannya di musim pertama bersama Chelsea bisa menjadi cermin. Saat itu, Lukaku jarang mendapat kesempatan merumput. Hal itulah yang membuatnya dipinjamkan ke West Brom. Beruntung di West Brom Lukaku langsung bisa menunjukkan kapasitasnya sebagai ujung tombak haus gol di West Brom.

“Saya ingin bermain sebanyak mungkin. Saya ingin bermain di Piala Dunia dengan baik. Karena itu saya perlu bersiap sebaik mungkin. Caranya ialah dengan menunjukkan kemampuan di klub,” tegas Lukaku. (jos/jpnn)