Demi iPhone 6, Pria Tiongkok Sewakan Pacarnya

Iphone_6_KonsepSHANGHAI – iPhone 6 tampaknya telah mendorong banyak orang berbuat hal-hal gila. Seorang pria di Tiongkok bahkan sampai rela menyewakan pacarnya sendiri demi mendapat uang untuk membeli produk terbaru Apple itu.

Dilansir dari dailymail.com, Jumat (19/9), pemuda bernama Wei Chu itu tertangkap kamera tengah berdiri di luar Universitas Songjiang, Shanghai, sambil membawa papan bertuliskan “berbagi pacar”. Foto Chu yang tengah mengiklankan pacarnya tersebut beredar luas di situs sosial media Tiongkok pekan lalu.

Chu memasang tarif £ 1 atau sekitar Rp 19 ribu perjam bagi siapa saja yang ingin mengajak kencan Xiao Ai, kekasihnya. Pemuda 25 tahun itu juga menawarkan paket harian dan bulanan, masing-masing dengan harga Rp 95 ribu dan Rp 950 ribu.

Meski begitu, Chu secara tegas melarang semua aktifitas bersifat seksual. “Servis termasuk, namun tidak terbatas kepada: makan bersama, belajar bersama dan kencan tiga orang. Pengeluaran saat kencan harus dibagi rata,” tulis Chu di papan iklannya.

Seperti diketahui, hari ini iPhone 6 untuk pertamakalinya dilempar ke pasaran. Ada sebelas negara yang beruntung mendapat jatah menjual produk canggih tersebut hari ini.

Namun karena masalah lisensi, peluncuran iPhone 6 di Tiongkot terpaksa ditunda hingga tahun depan. Situasi diprediksi bakal membuat harga iPhone 6 di Negeri Tirai Bambu melonjak sampai dua, bahkan tiga, kali lipat dari harga resmi.

Wei Chu bukan orang pertama yang melakukan hal ekstrim demi mendapat iPhone 6. International Business Times pekan lalu menulis, seorang pria di Arab Saudi meminta calon suami adiknya untuk membayar mahar berupa satu buah iPhone 6. (dil/jpnn)