Deklarasi Chafter ICSF Mukomuko Sukses

BUDI/BE
Deklarasi komunitas ICSF Mukomuko ditandai dengan pemotongan tumpeng dan tandatangan.

MUKOMUKO, bengkulu ekspress.com – Indonesia Calya Sigra Family (ICSF) Chafter Mukomuko – Bengkulu, Minggu (26/7) sore sukses menggelar deklarasi. “Chafter Mukomuko ini yang pertama dilakukan, dengan mendeklarasikan chapter Mukomuko supaya dapat berdiri sendiri,” ungkap Ketua Chafter ICSF Mukomuko, Indra.

Meskipun chafter Mukomuko baru berdiri dan dideklarasikan. Namun Antusias masyarakat khususnya pengguna Calya – Sigra cukup antusias dengan jumlah anggota sekitar 40 orang.
“Ini baru dalam waktu deklarasi saja, tidak menutup kemungkinan jumlah anggota akan terus bertambah,” katanya. Kegiatan ini, selain menjalin silaturahmi, sambungnya, juga bertujuan untuk memperkenalkan ICSF. Komunitas ini ada AD dan ART dengan visi menjadikan ICSF sebagai suatu wadah pemilik Toyota Calya – Daihatsu Sigra terbesar yang berperan penting sebagai pilar bagi pertumbuhan dan perkembangan dunia otomotif.

Selain itu, dapat menjadi pelopor berkendara dengan baik dan tetap mengikuti aturan berlalu lintas. Selain itu, ICSF ini dibentuk atas asas kekeluargaan, tidak berpihak dan bersifat netral serta kesukarelaaan. Serta ICSF Mukomuko juga akan bergerak di kegiatan sosial untuk masyarakat luas. “ICSF akan berjalan dan bergerak sesuai dengan visi dan misi. Serta akan bergerak di bidang sosial kemasyarakatan,” ungkapnya.
Perwakilan Agung Toyota Mukomuko, Dedi pada sambutannya menyampaikan dukungan. Ia menginggatkan, ICSF harus mengikuti aturan berkendaraan dan tidak kebut-kebutan di jalan. “Kami harap tetap taati aturan berlalu lintas,” pesannya. (900)