Dedy Wahyudi Pantau Progres Pembangunan dari Dana Kelurahan

Plt Wali Kota Bengkulu, Dedy Wahyudi saat meninjau pembangunan jalan di RT 9 Tanah Patah, Rabu (18/11).

 

BENGKULU, BE – Proses pembangunan yang dibiayai dana kelurahan hingga saat ini telah menyelesaikan berbagai pekerjaan fisik, seperti peningkatan jalan tanah ke aspal, perbaikan siring antar RT, serta pembangunan balai masyarakat.
Memastikan proses itu berjalan baik, Plt Wali Kota Dedy Wahyudi turun langsung mengecek pekerjaan di Kelurahan Tanah Patah Kecamatan Ratu Agung, Rabu (18/11).
“Menurut laporan masyarakat RT 09 sudah belasan tahun mereka mengusulkan, tapi karena ini gang kecil mungkin terlupakan saat pembangunan jalan. Tapi, alhamdulillah jalan di RT 09 saat ini sudah dibangun, insya Allah masyarakat bahagia dan sejahtera,” kata Dedy.
Ia juga memantau kualitas pembangunan sesuai standar dan yang paling penting sudah berdasarkan hasil musyawarah warga sehingga pekerjaan fisik yang dilakukan tidak hanya mengikuti kehendak pribadi lurah saja melainkan sudah dikaji berdasarkan kebutuhan masyarakat setempat.
“Dana kelurahan bentuk perhatian pemerintah terhadap aspirasi masyarakat. Disini kita ingin seluruh masyarakat bahagia dan sejahtera. Yang tadi jalannya masih tanah sekarang sudah lebik layak,” ungkapnya.
Sementara itu, Ratno Hadi selaku Ketua RT 09, Kelurahan Tanah Patah mengatakan jalan yang dibangun sepanjang 80 meter dan telah dilebarkan pihaknya mengucapkan terimakasih atas perhatian Pemkot Bengkulu.
“Ini sebelumnya sudah kita usulkan, alhamdulillah tahun 2020 pembangunan jalan ini terlaksana di RT 09. Semoga dengan dibangunnya jalan ini memperlancar akses umum masyarakat,” ujar Ratno Hadi.(805)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*