Dedy: PDI-P Mukomuko Harus Jaga Perdamaian dan Persaudaraan

BUDI/BE
Ketua DPC PDIP Kabupaten Mukomuko, Dedy Kurniawan memimpin Musancab Tahun 2020.

MUKOMUKO, bengkuluekspress.com – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Mukomuko telah melakukan Musyarawah Anak Cabang (Musancab) dan melantik Pengurus Ranting se-Kabupaten Mukomuko. Dalam kegiatan Musancab yang telah berlangsung, Jumat (27/11) di Sekretariat DPC PDIP Kabupaten Mukomuko, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mukomuko, Dedy Kurniawan SSos menyampaikan, sesuai dengan perintah partai harus tetap menjaga perdamaian dan persaudaraan serta tetap solid bergerak. Apalagi Kabupaten Mukomuko dan Provinsi Bengkulu melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Seluruh pengurus dan kader PDI-P tetap solid mengikuti instruksi partai untuk memenangkan kepala daerah dan wakil kepala daerah yang diusung PDI-P. Baik itu, Cabup dan Cawabup Kabupaten Mukomuko dan Cagub – Cawagub Provinsi Bengkulu.
“Mulai dari anak ranting, ranting sampai pada PAC wajib memenangkan PDI-P di Pemilihan 9 Desember 2020 mendatang,” tegasnya.

Ia juga mengimbau, tetap bersama – sama melakukan Pilkada ini dengan santun, sopan dan tidak memfitnah satu sama lain. Sehingga Pilkada 2020 ini dapat berjalan dengan aman, lancar, sejuk dan damai serta tetap menaati protokol kesehatan (Prokes) untuk pencegahan penularan pandemi Covid-19. “Protokol kesehatan juga wajib diterapkan, ini salah satu upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Pilkada aman dan damai, dan rakyat tetap sehat,” ungkapnya. (900)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*