Deddy Mizwar Ditawari Jadi Wakil Gubernur Jawa Barat

AKTOR senior Deddy Mizwar tengah mempersiapkan sebuah film tentang negara Indonesia. Menurutnya, ide tersebut sudah lama muncul, namun hingga saat ini masih dalam proses kematangan.

“Ya, tahun 2013 akan kita buat film berjudul ‘Sang Presiden’. Sebenarnya udah lama mau dibuat, tapi butuh lebih matang lagi,” ujar Deddy Mizwar di Gedung KPK, Jakarta, Selasa (09/10).

Selain sedang sibuk mempersiapkan film baru, tersiar kabar juga bahwa pemeran film Naga Bonar tersebut tengah dilirik oleh Gubernur Jawa Barat untuk mendampingi Ahmad Heryawan. Namun, Deddy kemudian membantah kabar tersebut.

“Belum mengarah kesitu, tapi memang sudah ada obrolan,” tambahnya.

Deddy juga mengungkapkan, bukan hanya dirinya saja yang sudah ditawari mewakili Gubernur Jawa Barat. Menurutnya, sudah ada sineas atau artis lain yang ditawari posisi serupa. Namun, seperti dirinya, dia yakin mereka juga harus memikirkan matang-matang tawaran tersebut.

“Saya rasa bukan hanya saya yang sudah ngobrol dengan Pak Ahmad Heryawan, mungkin sudah ada beberapa orang. Jadi saya harus fikir matang-matang,” pungkasnya.