Debat Kedua Paslon Kepahiang Bahas Tiga Tema

KEPAHIANG, bengkuluekspress.com – Debat terbuka putaran kedua Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabuapten Kepahiang 1 desember 2020 mendatang akan membahas tiga tema besar yang sudah disiapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepahiang. Tiga tema besar yang akan dibahas, seperti penegakan hukum, penyeselain persoalan daerah serta memperkokoh NKRI yang telah dirangkum oleh tim panelis dari akademisi dari berbagai universitas yang ada di provinsi bengkulu

Komisioner KPU Kepahiang Supran Efendi SPd I MPd menerangkan bahwa dari usulan berbagai pihak makan ketiga isu ini akan dimasukkan kedalam materi pada subtema penyelesaian persoalan daerah dan tentunya disesuaikan dengan visi dan misi masing – masing Paslon. “KPU kepahiang akan menggelar rapat bersama tim panelis terkait hal ini, karena Kemungkinan juga akan melibatkan aktivis perempuan atau paling tidak panelis yang memang bergelut membindangi hal tersebut, dan juga terkait pemberantasan korupsi serta penangan Covid -19,” tutupnya.

Moderator debat akan menggali ketajaman visi misi para kandidat dalam segi penegakan hukum, penuntasan masalah daerah serta cara memperkokoh NKRI di Kabupaten Kepahiang kedepan. Tentunya kandidat akan diminta menyampaikan pokok pikiran yang mereka akan bangun terkait dengan tiga tema tersebut, bila nantinya mendapatkan kepercayaan masyarakat memimpin Kabupaten Kepahiang. (320)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*