Dayat – Nata Tancap Gas Bangun Kepahiang

Ist/BE
Dayat-Nata bersalaman usai pelantikan.

KEPAHIANG,bengkuluekspress.com – Usai dilantik Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayattullah Sjahid MM dan Wabup H Zurdi Nata SIP tidak mencanangkan program 100 hari kerja. Keduanya akan langsung tancap gas melanjutkan pembangunan, supaya program pembangunan insprastruktur serta pelayanan lainnya dapat dilaksanakan lebih cepat dan tepat waktu.
Hidayattullah menjelaskan pihak sudah menyusun perencanaan pembangunan sejak dipriode sebelumnya. Maka pada priodesasi kedua 2021-2024 ini, dirinya harus memastikan pembangunan-pembangunan yang telah dijalankan dapat dituntaskan. “Tidak ada program 100 hari, jadi melanjutkan tugas-tugas yang belum selesai,” ungkap Dayat.

Ia memastikan program insprastruktur jalan, gedung hingga program peningkatan produk pertanian, industri serta pariwisata yang telah dimulai akan dapat tuntas hingga akhir kepemimpinan nanti. “Kita selalu berusaha agar program pembanguna bisa berjalan secara baik, yang pasti saya tekankan harus sesuai regulasi,” tegasnya.
Terkait dengan pasangan barunya Zurdi Nata yang membantu melaksanakan tugas, Dayat yakin keduanya akan bisa bersama melaksanakan pelayanan pada masyarakat sebagai kepala daerah dan wakil keduanya sudah sangat memahami akan tugas pokok dan fungsih masing-masing. “Program yang sudah dicanangkan itu kita jalankan,” tuturnya.

Beberapa program insprastruktur yang belum tuntas diantaranya sejumlah titik proyek pekerjaan yang dibiayai pinjaman daerah PT. Sarana Multi Infrastruktur (SMI). Terdiri dari pembangunan dan peningkatan jalan pusat pemerintahan-Barat Wetan Rp 23, 4 miliar oleh PT. Nurangga Brother’s Putra, pembangunan jalan Paket II Cinto Mandi-Langgar Jaya-Damar Kencana Rp. 18,5 miliar PT. Bayu Inti Pelangi dan peningkatan jalan Renah Kurung-Batu Bandung Rp 12, 7 miliar. Lalu ada pembangunan Masjid Aguang Baitul Hikmah yang mulai dikerjakan sejak awal pemerintahannya. (320)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*