Dayat – Nata Siap Rangkul Lawan Politik


Doni/BE
Zurdi Nata, Wabup terpilih saat menerima salinan berita acara (BA) penetapan Paslon terpilih.

KEPAHIANG, bengkuluekspress.com – Dengan telah ditetapkan menjadi Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Kepahiang terpilih, Sabtu (23/1) lalu oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepahiang. Bupati Kepahiang, Dr Ir Hidayattullah Sjahid MM dan Wabup H Zurdi Nata SIP siap merangkul kembali lawan-lawan politiknya.
“Tentunya kita akan merangkul semuanya, kita sudahi semua perbedaan, sekarang kita melangkah bersama menunju Kabupaten Kepahiang maju, mandiri dan sejahtera,” ungkap Zurdi Nata, Sabtu (23/1).

Nata mengatakan, saat sudah dilantik nantinya dirinya bersama Bupati terpilih siap mendengarkan seluruh masukan semua pihak. Khususnya disektor pembangunan ekonomi kemasyarakat, supaya penggelontoran anggaran daerah bisa menyentuh sektor peningkatan pendapatan masyarakat. Seperti program kopi sambung dan pengembangan lada.
“Fokus saya adalah pada kopi dan lada, tahun ini infonya tidak ada anggaran pengembangan kopi dan lada. Nanti kalau sudah dilantik saya akan pelajari dulu apa penyebabnya, kemudian bisa dialokasi ditahun depan,” tuturnya.

Ia menilai, program kopi sambung dan pengembangan lada yang selama ini dilaksanakan Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang sudah sangat tetap. Karena mayoritas masyarakat di Kabupaten Kepahiang berprofesi sebagai petani kopi serta lada. Sehingga mayoritas pendapatan masyarakat bergantung dengan hasil panen perkebunan kopi atau lada. (320)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*