Dayat-Nata Lanjutkan Bangun Kepahiang


Ist/BE
Dayat – Nata ikuti rapat paripurna istimewa DPRD sambut kepala daerah baru.

KEPAHIANG,bengkuluekspress.com – Hidayattullah Sjahid bersama tandem barunya Zurdi Nata resmi menjalanikan tugas perdananya pada hari pertama masuk kerja, Senin (1/3). Bupati dan Wakil Bupati pilihan mayoritas masyarakat Kabupaten Kepahiang menghadiri rapat paripurna istimewa di gedung sekretariat DPRD Kepahiang.
Keduanya menghadiri rapat paripurna istimewa dengan agenda penyampaian pidato Bupati Kepahiang dan sertijab serta penyerahan memori jabatan.

Dalam sambutannya Hidayattullah menegaskan, pada periode kedua kepemimpinannya, didampingi Wabup Zurdi Nata, ia siap melanjutkan pembangunan, agar dapatkan meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat.
“Tentunya dengan adanya keterbatasan waktu, anggaran hingga sumber daya. Kita harus mengutamakan skala prioritas, agar pertumbuhan ekonomi masyarakat dapat terwujud,” ungkap Hidayattullaj Sjahid..

Guna mencapai semua program pembangunan itu, Bupati berharap dukungan semua pihak unsur masyarakat di Kabupaten Kepahiang. Baik secara langsung maupun tidak langsung seperti memberikan kritik, sumbang saran serta usulan pada pemerintah. “Kita siap menampung kritik dan saran semua pihak. Agar tidak keluar pada jalurnya, saya bersama pak Wabup sudah sepakar untuk meningkatkan koordinasi semua lini pemangku kebijakan, supaya pembangunan bisa terus ditingkatkan,” ungkap Hidayattullah.

Ketua DPRD Kepahiang, Windra Purnawan dalam pengantar rapat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati 2016-2021 yang memberikan pengabdian terbaiknya dalam mengisi pembangunan di kabupaten kepahiang. “Jadilah pemimpin yang dicintai rakyat,mampu menorehkan catatan sejarah,dan dapat langsung bersinergi serta bekerja sama kepada lembaga DPRD untuk kemajuan kabupaten kepahiang,” ujar Windra Purnawan.
Masih dikatakan Windra, ucapan terima kasih juga disampaikan kepada KPU,Bawaslu,TNI dan Polri yang telah melaksanakan tugas penyelenggaraan pilkada dengan baik dan lancar,penuh integritas dan nilai-nilai demokrasi. (320)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*