Dayana Assembayeva Jadi Brand Ambassador Kopi Bengkulu di Kazakhstan

Dayana (baju putih)

BENGKULU, Bengkuluekspress.com – Selebgram asal Kazakshtan, Dayana Assembayeva ditunjuk sebagai brand ambassador Bencoolen Coffee. Dayana juga berterima kasih kepada KBRI di Nur Sultan karena memperkenalkannya kepada Bencoolen Coffee dan bersyukur bisa dipercaya untuk mempromosikan kopi Indonesia asal Bengkulu iti di Kazakshtan dan negara sekitarnya.

“Saya berterima kasih atas kesempatan ini. Saya sudah mencoba Bencoolen Coffee dan saya sangat suka. Saya yakin Bencoolen Coffe akan dinikmati dan disukai warga Kazakhstan,” kata Dayana.

Dayana juga berduet dengan Lucky Widja, aktor dan vokalis band Element, Dayana menyanyikan lagi Cinta Tak Bersyarat dengan merdu dan emosional. Selain itu, Dayana juga meminta maaf kepada warga Indonesia yang tersinggung olehnya.

“Saya ingin meminta maaf kepada semua netizen Indonesia, dan orang-orang yang secara langsung atau tidak langsung terganggu oleh saya dan Fiki Naki. Dan saya minta maaf atas kesalahpahaman yang saya buat sengaja atau tidak sengaja,” ujarnya.

Bencoolen Coffee adalah brand kopi Bengkulu yang bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Bengkulu untuk mempromosikan kopi Bengkulu di dalam dan luar negeri.

Perwakilan KBRI Nur Sultan, Darmia Dimu, diplomat muda Direktorat Diplomasi Publik KBRI Nur Sultan, mengatakan Dayana sendiri sering berkunjung ke KBRI Nur Sultan dan pihak KBRI memperkenalkan beragam kerajinan dan kuliner nusantara, termasuk kopi Indonesia dan salah satunya adalah Bencoolen Coffee.

“Ketika diperkenalkan dengan Bencoolen Coffee Dayana sangat tertarik dan kita perkenalkan dia langsung ke CEO Bencoolen Coffee (Lucky Widja),” paparnya.

KBRI selalu mendukung promosi positif Indonesia di Indonesia, termasuk perusahaan Indonesia yang melakukan promosi di luar negeri yang dalam kesempatan ini di Kazakhstan.

Sementara itu, Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah mengatakan, hasil ngopi virtual 10 Juli lalu, Pemerintah Provinsi Bengkulu dan Bencoolen Coffe telah berhasil membuka cabang di Khazazsthan.

“Ini akan memberikan Bencoolen Coffee kesempatan lebih luas untuk mengenalkan kopi Indonesia ke mancanegara, terutama kopi dari Bengkulu,” tutupnya. (HBN)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*