David Black & Coffe Segera Hadir di Bencoolen Mall

Dian/BE
Manajemen BenMall dan DB&C berfoto bersama seusai press conference pra opening, dan DB&C siap soft opening Jumat, 3 September 2021

BENGKULU, BE– David Black & Coffe sebentar lagi akan hadir di Bencoolen Mall. Dalam sesi press conference pra opening kemarin, Rabu (1/9) COO Bencoolen Mall Irwandi Putra, menyampaikan untuk David Black & Coffe siap soft opening pada tanggal 3 September besok.
” Insyaallah Jumat, 3 September besok David Black & Coffe ini akan siap kita soft opening, David Black & Coffe ini sendiri di Bengkulu merupakan cabang yang ke 2, yang mana sebelumnya sudah di launching di Pantai Indah Kapuk Jakarta,” sampainya.
Owner David Black & Coffe ini sendiri berasal dari negara Inggris dan memilih untuk membuka cabang di Bengkulu karena berkesan dengan kopi Bengkulu dan ada nilai history tersendiri antara Bengkulu dengan Inggris.
“Harapan kita dengan hadirnya DB&C bisa menjadi motor untuk mengarah dan membawa kopi Bengkulu bisa ke kancah Internasional,” ucap Irwandi.
Salah satu unggulan DB&C ini sendiri yaitu mereka menggunakan kopi lokal atau berasal dari provinsi Bengkulu, selain itu juga bermacam-macam sajian lokal dengan perpaduan menu-menu lain yang bisa dinikmati masyarakat Bengkulu nantinya.
DB&C juga menyediakan meeting room dengan kapasitas 12 orang dengan di fasilitasi TV led untuk presentasi, serta berbagai view indoor maupun outdoor yang bisa dipilih sesuai selera pelanggan.
” Untuk pengen lebih jelasnya menu-menu yang ada di DB&C ini, silahkan datang di soft opening kita di hari Jumat, 3 September besok, yang jelas perpaduan kopi lokal Bengkulu dengan kopi dari daerah lain akal kita sajikan di DB&C ini,” tutupnya. (Dian)