Datsun Go + Panca Mobil Andalan Keluarga

Datsun Go+

BENGKULU, BE – Datsun Go+ panca 1200 cc cukup diminati. Mobil keluaran Nissan Motor yang diluncurkan Mei 2014 lalu meramaikan pasar otomotif di Provinsi Bengkulu. Peminatnya pun dari kalangan menengah keatas sampai menengah kebawah.
Diungkapkan Branch manager Nissan Datsun Bengkulu Riki Nofiansyah,

Datsun Go+ panca selain memiliki harga yang cukup terjangkau Rp 119 juta tapi juga irit bahan bakar. Selain itu lincah dan memiliki tingkat kestabilan yang tinggi sehingga membuat penumpangnya nyaman dalam perjalananya.

“Mobil ini menawarkan kabin dengan ukuran cukup besar dan fleksibilitas pada baris ketiga. Mobil jenis MVP bisa memuat 5 orang + 2 orang tambahan dengan transmisi lima percepatan manual,” tuturnya.

Sebagai merek mobil lama yang telah dikenal masyarakat Indonesia umumnya sejak tahun 1970-an ini Datsun mampu membuktikan bahwa Datsun Go + panca merupakan mobil keluarga yang dapat diandalkan harga terjangkau, servicenya mudah.

Datsun Go+panca merupakan mobil yang memiliki mesin 1.2 liter dengan tenaga 68 hp dengan berbagai macam fitur unggulan lainnya seperti multi information display yang bisa digunakan melihat konsumsi bahan bakar yang digunakan dan panel speedometer. Selain itu juga Datsun Go + Panca juga memilki fitur yang

dapat kita dapatkan adalah Speed sensing wiper system, follow-me home headlights, dan mobile cloking station yang memungkinkan kita sebagai pengendara untuk menyambungkan keperangkat multi-media yang kita miliki sehingga dapat membuat kenyamanan selama berkendara.

Sementara untuk spesifikasi eksterior mobil ini memiliki panjang 3995 mm, lebar 1635mm dan tinggi 1485mm. Datsun Go+ panca ini juga memilki Dasboard membulat yang sama artinya dengan user friendly sehingga semua orang yang berada di dalamnya dapat mengakses dengan mudah setiap control yang ada.

Selain Datsun Go + panca, dealernya juga memiliki berbagai merek lain seperti Nissan X-Trail, March. Untuk bulan Januari ini Nissan Datsun memberikan harga menarik dan diskon lainnya.Buruan datang ke Nissan Datsun di km 9 dekat Mapolda Bengkulu atau dapat menghubungi nomor telepon 0736 5612900.(cik12)