Dapur Kaka Sediakan Kue Ulang Tahun Karakter

Foto : IST

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Dapur Kaka menyediakan kue ulang tahun dengan berbagai jenis karakter sesuai keinginan pemesan. Adapun karakter yang disediakan, seperti Doraemon, Kuda Pony dan Hello kitty. Selain karakter film kartun, Dapur Kaka yang beralamatkan di Perum Villa Indah Pesona, di Jalan Sukarami RT 40, RW 09, kOta Bengkulu, tepatnya di belakang sma 10 RT 40, RW 09, KOta Bengkulu ini juga menyediakan kue dengan karakter logo serta lambang institusi sesuai yang diinginkan pemesan. Owner Dapur Kaka Ayu Aprianti saat diwawancarai BE kamis (30/1), menuturkan

”Kue ulang tahun karakter ini saya sendiri yang membuatnya.”

Bila pembeli menginginkan kue sesuai karakter yang diinginkan harus memesan terlebih dahulu 1 hari sebelum acara atau kue diambil. ”Karena saya ingin menjaga cita rasa dari Dapur Kaka,” imbuhnya. Kue yang ditawarkan bervariasi dengan ukuran dan harga berbeda. Mulai dari ukuran mini 12cm seharga Rp 30 ribu, ukuran 15cm seharga Rp 45 ribu sampai 60 ribu, ukuran 18cm Rp 75 ribu sampai Rp 90 ribu, ukuran 30cm seharga Rp 200 ribu.

Toko ini juga bisa membuatkan kue ulang tahun bertingkat. Kue bertingkat 2 dan 3. Untuk harga disesuaikan dengan dengan ukuran dan tingkat kesulitan dalam pembuatan karakter yang dipesan konsumen. Selain kue, Dapur kaka ini juga menyediakan kue ulang tahun mini, brownies,lapis legit, kue khas bengkulu, bolu lapis surabaya, dan kue cangkak. Kue ini sudah tersedia di toko untuk mendapatkannya bisa langsung dibeli. Tak perlu memesan terlebih dahulu seperti kue ulang tahun karakter.

Dengan berbagai macam kue yang disediakan tersebut. Kini Dapur Kaka sudah memiliki banyak pembeli. Dari kalangan muda maupun orang tua, karena rasanya sangat enak. Dapur Kaka yang sudah buka 2 tahun lebih ini buka setiap hari dari pukul 07.00 WIB sampai dengan pukul 21.00 WIB. Untuk semakin mengembangkan usahanya, selain membuka penjualan secara offline, Ayu juga sering mempromosikan kuenya secara online diakun facebook miliknya @dapur kaka. Ayu merasa media sosial sangat berpengaruh dalam bisnisnya. Dengan adanya facebook dapat memudahkan promosi kue yang dijual di Dapur Kaka

Dibalik kesuksesan bisnis ini, ada tantangan yang harus ditaklukan Ayu. salah satunya menghadapi para pesaing. Meski begitu, ia tak pernah patah semangat. Dia terus berfikir dan mencari ide baru, agar bisnisnya tetap eksis. Ayu selaku owner dapur kaka berharap kedepannya selalu bisa memberikan varian kue terbaru bagi para pencinta kue di dapur kaka. Dia tetap fokus pada usahanya dan tidak mengecewakan pelanggan. ”Pelayanan pun terus kita tingkatkan dan kita memberikan yang terbaik” tutupnya. (mg12)