Dapatkan Wallpaper Terlengkap di Toko Rensa Wallpaper

FOTO IRMA/BE – Pembeli wallpaper saat melihat katalog milik Toko Rensa Wallpaper.

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Toko Rensa Wallpaper salah satu toko penyedia wallpaper dinding terlengkap di Bengkulu. Toko beralamat di Jalan Letjand Suprapto No 166 Kota Bengkulu ini banyak menyediakan varian wallpaper dinding, lantai dan kaca.

“Toko Rensa wallpaper ini menyediakan beberapa jenis varian wallpaper,” ujar Ina Rosita (29) Kepala Toko Rensa Wallpaper saat ditemui BE, Kamis (16/1).

Mulai dari walpaper berlem langsung, seperti wallpaper stiker, lem terpisah wallpaper motif, wallpaper pinil motif dan polos untuk lantai hingga wallpaper sandblast kaca untuk kaca.

Berbagai jenis walpaper itu dijual dengan harga bervariasi. Wallpaper stiker lem langsung ukuran 45 x 10 cm dijual dengan harga Rp 55 ribu per rol, wallpaper motif lem terpisah 50 x 10 cm seharga Rp 50 ribu, wallpaper sandblast kaca motif 90 x 1,2 cm dengan harga Rp 85 ribu dan wallpaper pinil untuk lantai dijual dengan harga Rp 140 ribu per meter perseginya.

“Toko Rensa Wallpaper memberikan diskon 10 persen untuk setiap pembelian wallpaper per meternya,” tambahnya.

FOTO IRMA/BE – Tampak Yesa (19), salah seorang pembeli wallpaper saat melihat katalog milik Toko Rensa Wallpaper.

Barang di toko ini dipasok dari pabriknya langsung beralamat di Jakarta. Untuk penambahan stok disesuaikan dengan tingkat penjualan barang. Biasanya wallpaper yang terjual dalam sebulan bisa 200 rol, maka pasokan barang pun menyesuaikan.

Ina memaparkan banyak keunggulan bila menggunakan walpaper, baik di rumah maupun perkantoran. Selain untuk mempercantik dinding, kaca dan lantai. Wallpaper desainnya bagus dan motifnya pun cantik. Jadi menambah keindahan dinding, lantai ataupun kaca.

”Selain itu, pemakaian wallpaper bisa bertahan hingga 10 tahun lamanya tergantung dengan kualitas dinding dan perawatanya,” ujarnya

Bagi anda yang ingin membeli wallpaper untuk mempercantik dinding, lantai dan kaca rumah segera datang dan belanja di Toko Rensa Wallpaper. Toko ini buka pukul 09.30 WIB hingga pukul 17.30 WIB

Yesa Ayu Fani (19), salah seorang pembeli dari Unib Belakang menggatakan, ”Saya lebih suka membeli wallpaper dinding di toko ini meskipun toko ini baru berdiri sekitar 5 bulan lalu, karena barangnya bagus dan tidak kalah saing dari toko lainnya. Harganya pun terbilang murah dan masih mendapatakan potongan harga.” (Mg5)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*