Dapatkan Segera Edisi Khusus BE

RIO-KORAN BE EDISI KUPON JALAN SANTAI (2)

BENGKULU, BE – Segera dapatkan edisi khusus koran Bengkulu Ekspress (BE) bagi masyarakat yang ingin mengikuti Jalan Sehat Keluarga yang bertabur hadiah dalam rangka HUT Harian Bengkulu Ekspress ke-10 pada 31 Mei mendatang.

Dalam satu paket koran edisi khusus tersebut terdapat koran reguler dan formulir pendaftaran Jalan Sehat Keluarga. Harga pun cukup terjangkau, hanya dengan Rp 10.000 sudah bisa mendapatkan koran reguler BE, koran edisi khusus dan formulir pendaftaran Jalan Sehat sebanyak 2 lembar.

Dan bagi masyarakat yang membeli 5 paket koran edisi khusus tersebut berhak mendapatkan satu kaos cantik BE yang bisa dipakai saat kegiatan Jalan Sehat Keluarga.
“Silahkan pesan koran edisi khususnya dari sekarang, karena jumlah pencetakannya terbatas,” kata Manager Kerjasama Antar Lembaga BE, Ade Kurnia.
Hadiah yang disediakan bagi peserta Jalan Sehat Keluarga ini cukup fantastis, yakni hadiah utama berupa 2 unit mobil Toyota Agya, 10 sepeda gunung, televisi dan ratusan doorprize menarik lainnya.
“Jangan sampai anda tidak kebagian, karena animo masyarakat untuk mendapatkan koran edisi khusus tersebut cukup tinggi. Bahkan sejauh ini sudah ratusan calon peserta Jalan Sehat Keluarga yang memesan koran edisi khusus itu,” ungkapnya.
Cara mendapatkan koran edisi khusus itu, sambungnya, bisa langsung datang ke Graha Pena Bengkulu Ekspress yang beralamat di Jalan Jati Simpang SKIP nomor 129 Kota Bengkulu, atau bagi masyarakat yang berada diluar kota bisa menghubungi agen penjualan atau wartawan/karyawan BE yang ada di setiap kabupaten/kota se Provinsi Bengkulu. Cara lainnya juga bisa dengan menghubungi nomor telepon (0736) 20409 dan 085273941644.
“Formulir tersebut akan diisi sesuai dengan identitas diri, dan dimasukkan kedalam kotak yang disediakan BE saat jalan sehat berlangsung. Formulir itu akan diundi untuk mendapatkan hadiah yang sudah kami sediakan,” terangnya.
Event Jalan Sehat Keluarga ini akan mengambil start dan finish di Sport Center, Pantai Panjang, Kota Bengkulu dimulai pukul 06.30 WIB hingga selesai. Kegiatan spektakuler inipun
didukung mitra kerja BE seperti Luwak White Koffie sebagai sponsor utama. Selain itu juga ada Agung Toyota, Astra Honda, Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB), PT Telkom, PT Pos Cabang Bengkulu, Telkom, Bank Bengkulu, PO. SAN, Bandara Fatmawati Bengkulu, Telkomsel dan sejumlah pendukung lainnya.
“Bagi yang tidak ikut dipastikan rugi, karena hanya dengan membeli koran edisis khusus BE saja peserta sudah berpeluang mendapatkan 2 unit mobil Toyota Agya. Jangan tunggu lama-lama lagi, lebih cepat memesannya lebih cepat pula mendapatkan koran edisi khusus dan kaos cantiknya,” promo Ade. (400)