Dapatkan Penawaran Harga Tiket Terbaik

RIZKY/Bengkulu Ekspress
Perwakilan dari Garuda Indonesia dan Bank Mandiri memukul dol pertanda GATF 2018 di buka untuk masyarakat.

BENGKULU, Bengkulu Ekspress– Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 resmi dibuka dilantai dasar Bengkulen Indah Mall (BIM), Jum’at (5/10) pagi. Dalam acara yang bekerja sama dengan Bank Mandiri tersebut banyak sekali promo tiket pesawat murah ditawarkan.

Mulai dari domestik sampai internasional ditawarkan dengan harga murah. Dikatakan Manager Garuda Indonesia Branch Office Bengkulu, Yose Rizal, GATF bersama Bank Mandiri adalah bentuk kontribusi untuk masyarakat untuk merasakan penawaran terbaik sekaligus kepedulian Garuda Indonesia mendukung pariwisata di Indonesia khusunya di Bengkulu.

Acara tersebut akan berlangsung selama 3 hari, dengan target pendapatkan penjualan tiktet Rp 2 miliar. “Meski baru pertama kali dilaksanakan, kita ingin masyarakat mendapatkan penawaran terbaik dari Garuda Indonesia dan Bank Bengkulu,” jelas Yose.

Promosi tiket yang diberikan disandingkan dengan hotel. Ada beberapa penawaran menarik, seperti paket happy hour yang bisa didapatkan mulai pukul 10.00 WIB sampai pukul 14.00 WIB, kemudian pukul 16.00 WIB sampai pukul 20.00 WIB.

Yose mengaku harga tiket yang ditawarkan sangat seksi jika dibeli pada jam yang disebutkan tadi. Contohnya saja tiket domestik misalnya ke Jakarta bisa didapatkan dengan harga Rp 400 ribu, ke Palembang Rp 300 ribu, Tiket ke Bali dan Padang Rp 1 juta serta ke Medan Rp 1,1 juta.

Kemudian untuk tikter tujuan internasional tujuan Hongkong (PP) Rp 1,7 juta, China (PP) Rp 4 juta, Australia (PP) Rp 3,9 juta, Amsterdam (PP) Rp 4,6 juta, India (PP) Rp 4,6 juta dan Korea/Jepang (PP) Rp 3,3 juta. “Pada intinya potongan diskon sebanyak 27 persen untuk tiket domestik dan 25 persen untuk internasional,” imbuh Yose.

Yose mengaku antusiasme masyarakat Kota Bengkulu pada kegiatan GATF memang belum maksimal, mengingat pelaksanaannya yang baru satu hari dan baru pertama kali diadakan di Bengkulu GATF tersebut. Tetapi Yose mentargetkan pendapatkan penjualan tiket Rp 2 miliar selama 3 hari pelaksanaan. “Berlangsung selama 3 hari, target kami pendapatan Rp 2 miliar,” tegas Yose.



Sementara itu, Area Head Bank Mandiri Bengkulu, Abdul Malik mengatakan, khusus untuk nasabah Bank Mandiri tidak ada salahnya mencoba paket yang ditawarkan dalam acara GATF tersebut.

Nasabah Bank Mandiri bisa mendapatkan cashback setiap pembelian tiket Rp 2,5 juta yakni potongan Rp 50 ribu, pembelian tikter Rp 5 juta potongan Rp 100 ribu dan Rp 10 juta potongan Rp 200 ribu. Setiap hari setidaknya ada 10 kuota pembelian tiket dengan cashback tersebut khusu nasabah Bank Mandiri. Bahkan ada diskon sampai 50 persen jika ada nasabah menggunakan fiesta poin. “Pada intinya harga yang ditawarkan sangat menarik, apalagi jika nasabah Bank Mandiri,” pungkas Abdul Malik.(167)