Dapatkan Jam Tangan Kekinian di Toko Jam Alifruf

Bengkulu Ekspress, Bengkulu – Toko Jam Alifruf yang berada di Pagar Dewa, Kota Bengkulu, tepatnya di depan Toko Enggano, menyediakan aneka jam kekinian bagi masyarakat Bengkulu. Menyediakan jam merek ternama dengan harga terjangkau, namun berkualitas. . Toko Jam Alifruf selalu update dengan jam yang lagi kekinian sehingga banyak diminati para kalangan anak muda, terkhusus mahasiswa.

“Toko jam Alifruf ternama memiliki jam kekinian dengan harga yang terjangkau dan berkualitas,” ujar Pemilik Toko Jam Alifruf, Zuraini (35) saat diwawancarai Bengkuluekspress.com, Selasa (24/9/19).

Jam yang disediakan dari berbagai merek jam yang lagi hits. Yakni Alexander, Beziner, Casio, Q&Q dan masih banyak lagi merek lainnya. Toko Jam Alifruf menjual aneka jam tangan untuk pria maupun wanita. Dengan bahan berbeda, seperti kulit, kuningan dan logam. Jam tangan yang dijual dit toko ini pun daya tahan pemakaiannha cukup tahan lama, tidak pudar dan tidak mudah berkarat. Untuk semua jenis jam, baik bahan dasar logam maupun kuningan. Jadi cukup aman dan nyaman dipakai oleh konsumen.

Berbagai jam yang dijual Toko Alifruf ini didatangkan dari Pasar Senen, Jakarta. Barang dipasok sebulan sekali sehingga selalu terseda jam jenis dan model terbaru. Aneka jam yang ditawarkan harganya cukup bervariasi, dan menyesuaikan kualitas produk. Jam tangan kulit merek biasa seharga Rp 50 ribuan, bahan logam Rp 100 ribuan dan kuningan Rp 200 ribuan. Untuk jam merek ternama, seperti Alexander Christie dijual dengan harga mencapai Rp 2 jutaan.

”Buat para pecinta jam tangan. Jangan mau ketinggalan dengan produk terupdete masa kini. Ayo, ke Toko Jam Alifruf,” katanya seraya berpromosi.

Selain penjualan jam, toko ini juga membuka service jam untuk mengganti batre maupun rangka jam. Demi meraih keuntungan yang lebih besar, toko yang sudah berdiri 15 tahun ini juga menyediakan produk yang lainnya berupa tas, topi, ikat pinggang.

Saat ini Toko Alifruf sudah memiliki dua cabang yang berada di Muko- Muko dan Palembang. Ketiga Toko Jam Aliruf di Kota Bengkulu, Mukomuko maupun di Palembangm selalu buka setiap hari. Dari Senin sampai inggu, mulai pukul 08. 00 WIB sampai pukul 22.00 WIB. (Mg2)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*