Dapatkan Gratis Oli Sepeda Motor dari Promo 12.12 AHASS

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Menyambut tanggal 12 bulan 12, Astra Motor Bengkulu memberikan promo spesial kepada masyarakat Bengkulu. Pasalnya Astra Motor Bengkulu memberikan Gratis Oli Transmisi kepada masyarakat Bengkulu. Dengan melakukan servis dan melakukan penggantian oli mesin, konsumen bisa mendapatkan oli transmisi secara gratis.

Kepala Bagian Technical Service Astra Motor Bengkulu Rangga Noviar mengungkapkan bahwa promo berlaku mulai dari tanggal 12 Desember hingga 31 Desember 2020. Promo ini spesial karena hanya dengan melakukan servis dan mengganti oli mesin saja, konsumen bisa mendapatkan oli transmisi secara gratis.

Untuk menjaga performa sepeda motor agar tetap maksimal, konsumen dianjurkan untuk melakukan penggantian oli mesin secara rutin setiap dua bulan sekali. Dengan hal ini, kondisi mesin akan senantiasa terjaga sehingga berkendara sepeda motor menjadi lebih nyaman dan aman.

Di era adaptasi kebiasaan baru, tim perawatan sepeda motor Honda (AHASS) tentunya senantiasa menerapkan protocol kesehatan. Sehingga konsumen tidak perlu khawatir untuk melakukan servis baik di AHASS ataupun dilokasi event. Selain itu, konsumen bisa melakukan booking servis melalui aplikasi MotorkuX sehingga konsumen tidak lagi harus menunggu giliran servis sepeda motornya.

“Ayo servis Sepeda Motor Honda mu di AHASS, karena di AHASS mekaniknya sudah tersertifikasi secara Nasional dan AHASS mempunyai garansi servis. Yuk segera kunjungi AHASS terdekat” ujar Rangga Noviar. (Rls)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*