Dapatkan Diskon 45 Persen di Anugerah Laundry

FOTO SIGIT/BE – Hekawati (29) pemilik Anugerah Laundry dan memberikan diskon 45 persen untuk orderan diatas 7 kilo.

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Bagi anda yang menginginkan laundry dengan proses cepat, bersih, terjangkau, Anugerah Laundry pilihannya. Laundry yang beralamat di Jalan Timur Indah Raya, Singaran Pati, Kota Bengkulu ini memberikan berbagai layanan untuk menarik para pelanggannya.

Selain pengerjaan pesanan dengan sistem cepat, Anugerah Laundry juga memberikan potongan harga 45 persen bagi pelanggan yang pesanannya lebih dari 7 klo.

Herawati (29), pemilik Anugerah Laundry mengatakan sengaja memberikan diskon 45 persen untuk menambah daya tarik pelanggan.

Harga yang dipatok oleh Herawati juga bermacam-macam, tergantung dengan jenis pesanan yang diinginkan. Untuk tiga hari Rp 5 ribu, satu hari Rp 10 ribu, dan untuk per jam/ekspress Rp 13.000.

‘ Untuk diskon itu kita kasihkan ke pelanggan yang order diatas 7 kilo sebesar 45 persen, juga berlaku untuk pelanggan tetap yang setia order disini,” tutur Hekawati kepada BE, Kamis (30/1).

Anugerah Laundry juga melayani pesanan dengan sistem antar jemput untuk wilayah seputaran Kota Bengkulu, dengan ongkir berdasarkan jarak.

Laundry ini buka setiap hari pukul 07.00-17.00 Wib. Dibantu 4 orang karyawan, dalam sehari Hekawati menerima sekitar 80 pesanan. “Kalau ada pesanan sampai, itu langsung kita kerjakan supaya tidak terlalu menumpuk,” tambah Hekawati, (30/1).

Hekawati menerima berbagai jenis pakaian, tas, boneka, helm, bantal, selimut, dan jenis karpet. Semua jenis pesanan tersebut berbeda-beda tingkat kecepatan pengerjaannya. “Pesanan yang lebih dari 100 kilo tidak bisa sistem per jam/ekspress, diperlukan waktu minimal satu hari pengerjaannya baru selesai karena karyawan juga butuh istirahat,” tegas Hekawati, (30/1).

Lebih lanjut ia menjelaskan jenis pesanan yang memerlukan waktu yang cukup lama pengerjaannya adalah jenis karpet. Karpet biasanya lebih lebar dan berat, hal itulah yang menjadikannya perlu waktu lebih banyak.

Kepada BE, Hekawati mengungkapkan, kendala yang sering ia alami ketika menjalankan usahanya adalah listrik.

”Karena untuk mengerjakan berbagai jenis cucian dominan menggunakan mesin cuci, otomatis listrik sangat berperan penting. Namun untuk mengakalinya, saya menggunakan mesin generator sebagai antisipasi pemadaman listrik,” tambahnya. (Mg15)