Danrem 041/Gamas: Waspada Terorisme

 Danrem Bengkulu Selatan
SILATURAHMI: Danrem dan rombongan menggelar silaturahmi dengan Bupati Bengkulu Selatan di ruang kerja Bupati, Kamis (6/7).

KOTA MANNA, Bengkulu Ekspress– Danrem 041/Gamas, Kol Inf Agung Pambudi mengimbau para personel Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Bengkulu Selatan (BS) agar selalu siaga terhadap aksi terorisme yang saat ini sudah meresahkan sebagian warga Indonesia.

“Saya ingatkan semua personel agar selalu siaga untuk mencegah terjadinya aksi terorisme di Bengkulu Selatan,” ujar Danrem, saat menyambangi markas Kompi Senapan C 144/JY, Kamis (6/7).

Danrem berharap, seluruh personel TNI dapat meningkatkan kesiapsiagaan serta semakin maksimal dalam menjaga wilayah Bengkulu Selatan supaya setiap orang asing atau orang yang mencurigakan masuk ke Bengkulu Selatan dapat segera diketahui. “Jika ada yang mencurigakan segera diperiksa, dan diamankan, sehingga kita terbebas dari aksi terorisme,” imbau Danrem.

Usai memberikan pengarahan pada personel TNI di Kompi Senapan C Bengkulu Selatan, Danrem dan rombongan bersilaturahmi ke Bupati Bengkulu Selatan di kantor Bupati Bengkulu Selatan. “Kedatangan saya ke kantor Bupati ini untuk sekedar silaturahmi dan halal-bihalal dan tidak ada maksud lain,” ujar Danrem singkat sambil tertawa.

Sementara itu, Bupati Bengkulu Selatan, H Dirwan Mahmud SH menyambut baik kunjungan Danrem dan rombongan di ruang kerjanya. Dirwan berharap, kedepan hubungan antara TNI dan Pemda Bengkulu Selatan semakin akrab, serta TNI dapat mendukung pembangunan di Bengkulu Selatan .

“Terima kasih atas kunjungan Pak Danrem dan kunjungan, saya berharap TNI terus mendukung Pemda dalam melaksanakan pembangunan,” ujar Dirwan. (369)