Danrem Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Terhadap Purnawirawan

Foto IST/ BE – Danrem 041/Gamas Brigjen TNI Yanuar Adil mengunjungi dan memantau secara langsung kegiatan Vaksinasi Covid-19 untuk para Purnawirawan, istri Purnawirawan dan Warakawuri, Selasa (18/5).

BENGKULU, Bengkuluekspress.com – Danrem 041/Gamas Brigjen TNI Yanuar Adil mengunjungi dan memantau secara langsung kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk para Purnawirawan, istri Purnawirawan dan Warakawuri. Danrem melakukan pemantauan vaksinasi yang dilakukan di Rumah sakit DKT Bengkulu, pada Selasa (18/5) dimana pelaksanaan vaksinasi itu akan dilakukan selama 4 hari, mulai 18 – 21 Mei mendatang. bertempat

“Pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19 yang diperuntukkan bagi purnawirawan, istri purnawirawan dan Warakawuri merupakan kepedulian Korem 041/Gamas terhadap para pensiunan, istri pensiunan dan janda pensiunan TNI AD,” kata Yanuar, Selasa (18/5).

Yanuar mengatakan, kegiatan vaksinasi cukup antusias yang datang, karena purnawirawan di Bengkulu cukup banyak. Sehingga yang didatangkan cukup maksimal.

“Memang saat penyuntikan vaksin ada terjadi kendala seperti darah tinggi, namun kita akan upayakan mencapai target yang diharapkan,” ungkapnya.

Ia menambahkan, untuk vaksinasi yang dilaksanakan sekarang ini, merupakan vaksinasi tahap 3 yang diperuntukkan kepada purnawirawan, istri purnawirawan, Warakawuri dan KBT. Vaksinasi ini sangat diprioritaskan dikarenakan masuk kategori lansia, dimana program vaksinasi kelompok lansia menjadi kelompok resiko tinggi dan menjadi program prioritas pemerintah untuk diberikan Vaksin setelah Nakes dan petugas publik lainnya guna mencegah resiko terpaparnya virus Covid-19.

Sementara itu, Gunarto yang merupakan Purnawirawan TNI AD menyampaikan ucapan terimakasih kepada TNI AD, Danrem 041/Gamas atas kepedulian pimpinan TNI AD terhadap kesehatan para Purnawirawan, istri purnawirawan dan Warakawuri. Sehingga mereka dapat menerima Vaksinasi Covid -19.(HBN)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*