Danlanal Lantik 16 Perwira

oke 125

BENGKULU, BE –  Komandan Lanal Bengkulu, Letkol Laut (P) Amrin Rosihan Hendrotomo memimpin upacara kenaikan pangkat (Kenkat) yang bertempat di Lapangan Apel Mako Lanal Bengkulu, kemarin (2/10).   Dalam upacara ini ada 16 Perwira, Bintara dan Tamtama Lanal Bengkulu yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.  Rinciannya 4  orang Perwira, 9 orang Bintara dan 3 orang Tamtama.
Dalam sambutannya Danlanal mengatakan, dalam kehidupan prajurit, kenaikan pangkat ini merupakan wujud pengakuan, kepercayaan dan penghargaan pimpinan atas dedikasi, loyalitas dan kinerja yang dipersembahkan oleh para prajurit TNI AL Bengkulu selama ini.  Danlanal juga mengucapkan selamat pada 16 personel Lanal Bengkulu yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.
Danlanal juga menyampaikan pesan agar para perwira, bintara dan tamtama dapat terus menjaga nama baik TNI Angkatan Laut,  melaksanakan  pengabdian dan profesionalisme kerja serta lebih bertanggung jawab sesuai tugas dan tanggung jawabnya.  Sistem pembinaan personel telah memberikan peluang yang sama untuk berkompetisi secara sehat dalam meniti jenjang karir masing-masing prajurit. (rel)