Dandim Optimis TMMD Tepat Waktu

3. IST/BE
Dandim 0423/BU Letkol Inf Agung Pramudyo Saksono SSos MSi saat meninjau langsung proses pelaksanaan TMMD ke 108 di Desa Karang Tengah, Kecamatan Putri Hijau Kabupaten BU

PUTRI HIJAU, Bengkuluekspress.com – Memasuki hari ke-10 pelaksanaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Reguler ke 108 tahun 2020.

Kegiatan pengerjaan pembukaan badan jalan di Desa Karang Tengah, Kecamatam Putri Hijau, Kabupaten Bengkulu Utara (BU) sudah mencapai 40 persen.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Dandim 0423/BU Letkol Inf Agung Pramudyo Saksono SSos MSi saat dikofirmasi awak media, kemarin (9/7).

“Allahamdulillah masuk di hari ke 10 pelaksanaan TMMD kita di Kecamatan Putri Hijau, sudah hampir mencapai 40 persen dan sekarang masih dalam pengerjaan,” kata Dandim.

Dandim menambahkan, dari hasil peninjauan yang dilakukannya secara langsung, dirinya memastikan pengerjaan TMMD 108 selesai tepat waktu.

Keyakinan timbul setelah melihat progres pengerjaan, serta antusias warga setempat yang membantu tim TMMD dalam pengerjaan tersebut.

“Kita pastikan pengerjaan ini selesai secepat mungkin sebelum waktu penutupan 29 Juli mendatang,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Dandim menyampaikan, selain membuka badan jalan sepanjang 6 Km dengan lebar 3 Meter, dalam pelaksanaan TMMD ini juga melakukan pembangunan Plat Duicker,Poskamling dan Pengerasan jalan serta tambahan membuat Tugu Granat.

Dengan dibukanya jalan tersebut, Dandim berharap selain dapat menghubungkan antar 2 desa, yakni desa Suka Makmur dan Karang Tengah.

Ini dapat memberi dampak manfaat terhadap sektor ekonomi maupun pendidikan.

“Ini impian semua warga Desa diharapkan dapat memberi dampak manfaat terhadap sektor ekonomi maupun pendidikan. Semoga pkerjaan berjalan cepat dan lancar, saya optimis bahwa tim dibantu warga setempat dapat bekerja dengan maksimal, serta memperoleh hasil pengerjaan yang maksimal pula,” pungkasnya. (127)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*