Damkar Siap Layani Permintaan Penyemprotan Disinfektan Gratis

FOTO IMAN/ BE – Kadis Damkar Kota Bengkulu, Saipul Apandi.

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Bengkulu sudah melakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran Covid-19 ke sejumlah tempat, seperti tempat ibadah, kantor pemerintahan, sekolah, fasilitas sosial, dan fasilitas umum di Kota Bengkulu. Layanan penyemprotan disinfektan memang dibuka gratis namun lebih memprioritaskan tempat-tempat yang pernah ditempati orang terkonfirmasi positif covid-19.

Kepala Dinas Kebakaran Kota Bengkulu, Saipul Apandi mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih menerima layanan penyemprotan disinfektan menggunakan armada damkar. Pihaknya juga siap melayani masyarakat yang ingin dilakukan penyemprotan apalagi yang sudah ditempati orang terpapar covid-19.

“Kalau ada permintaan dari masyarakat maka kita siap melayani. Silahkan hubungi kami. Kita bersama-sama Insyallah membantu dalam memerangi covid-19. Armada kita siap, personel siap dan kita siap turun,” jelad Saipul, Jumat (20/11).

Sebelumnya memang Damkar Kota Bengkulu sudah melakukan penyemprotan disinfektan di pasar-pasar, perkantoran, dan tempat umum lainnya. Apalagi jika ada informasi rumah warga yang keluarganya terpapar covid-19, Damkar akan langsung turun sesuai permintaan warga tanpa dipungut biaya. (Imn)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*