Dalam Rumah, Mio Raib

ASRI/Bengkulu Ekspress LAPOR: korban kehilangan motor melapor ke Mapolres Bengkulu Selatan.

KOTA MANNA, Bengkulu Ekspress– Nasib sial dialami Evi (28), warga gang Gama, Kelurahan Pasar Baru, Kota Manna. Pasalnya sepeda motor kesayanganya, Yamaha Mio J BD 5906 CJ raib dari rumahnya. Akibatnya korban mengalami kerugian sekitar Rp 10 juta. Korban pun melapor ke Mapolres Bengkulu Selatan.

Saat dimintai keterangan, Evi mengaku sepeda motornya tersebut raib, Rabu (26/6) dini hari. Dirinya baru tahu Rabu pagi saat membuka pintu depan rumahnya. Evi menceritakannya, sebelumnya sepeda motornya tersebut di parkir di ruang tengah rumahnya.

Hanya saja, tidak dikunci stang dan sepeda motor diletakan dekat dengan sepeda motor tersebut. Saat bangun tidur waktu subuh, dirinya melihat sepeda motornya sudah tidak ada di tempatnya. Hanya saja, saat itu dirinya belum curiga dan mengira sepeda motor tersebut dipakai orang tuanya ke pasar. Akan tetapi, ketika melihat ibunya ke luar rumah,dirinya kaget, sebab ibunya ada di rumah dan tidak ke pasar. Saat itulah dirinya kaget dan yakin jika sepeda motornya hilang.



“ Saat melihat sepeda motor tidak ada lagi tempatnya, saya kira dibawa ibu ke pasar, saat tahu ibu rumah baru saya yakin jika sepeda motor saya hilang,” ujarnya.

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Rudy Purnomo SIK MH melalui kasat reskrim, AKP Enggarsah Alimbaldi SH SIK membenarkan adanya laporan sepeda motor raib tersebut.  “ Sepertinya pelaku masuk rumah lewat jendela samping dengan terlebih dahulu merusak kunci jendela, setelah itu membuka pintu depan dan membawa kabur motor korban, saat ini, pelakunya sedang kami selidiki,” ujar Enggar. (369)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*