Daihatsu New Ayla Tampil Sporty dan Stylish

Daihatsu New Ayla
Kepala Cabang PT Tunas Daihatsu Bengkulu (kanan) bersama salah satu anggota club pencinta mobil Ayla, pada saat launching New Ayla, kemarin, (20/05). (Foto KONI/BE).

BENGKULU, BE– Hadir lebih sporty dan stylish hal inilah yang terlihat dari tampilan New Ayla 1.200, yang secara resmi diluncurkan di Bengkulu, kemarin, (20/05), di dealer Tunas Daihatsu Bengkulu, Jl. P Natadirja Kota Bengkulu.

“Untuk pencinta Daihatsu Ayla, kini telah hadir generasi terbaru dari Ayla yang disesuaikan dengan keinginan konsumen setia Daihatsu,” ujar Tagor Tambunan, Kepala Cabang Tunas Daihatsu Bengkulu.

Ditambahkannya, selain lebih bertenaga dan irit bahan bakar, New Ayla juga dilengkapi dengan stabilizer pada bagian depan dan belakang, sehingga lebih stabil saat berkendara.

Fitur lainnya juga disematkan, seperti projector headlamp, LED daytime running light (DRL), polished alloy wheel, dan rear combi lamp. “Yang membuat mobil ini beda dengan motor sekelasnya yaitu New Ayla 1.200 cc sudah dilengkapi dengan Audio 2DIN Touchscreen dan steering switch, serta immobilizer yang menjaga keamanan mobil,”.

Sedangkan untuk pilihan warna, generasi terbaru Ayla ini hadir dengan warna baru yaitu warna orange disamping ada warna pilihan yang telah lama hadir yaitu putih, hitam, silver, abu-abu, dan merah, untuk mesin 1.000 cc maupun 1.200 cc. “Harga yang ditawarkan sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp. 119 Juta hingga Rp. 163 Juta, tergantung tife yang diinginkan konsumen,” terangnya.

Saat BE menanyakan target yang ingin dicapai dengan hadirnya New Ayla ini, Tagor mengatakan kedepan pihaknya menargetkan bisa menjual New Ayla sekitar 25-30 unit perbulan. “Kita Optimis New Ayla akan memberikan kontribusi penjualan sekitar 20 persen dari total penjualan Tunas Daihatsu Bengkulu.” pungkasnya. (cik1)