Daihatsu Launching New Terios

terios_koni_bengkuluekspress.comBENGKULU, BE – Setelah Launching secara nasional pada pertengahan bulan maret yang lalu, akhirnya kehadiran generasi baru Terios yang kenal dengan nama New Terios secara resmi launching di Bengkulu. Simak laporan BE yang berkesempatan mengikuti kegiatan yang diikuti para awak media Bengkulu dalam  test drive untuk merasakan kenyamanan New Terios yang baru saja di launching.

Diawali dengan pembukaan selubung dan letusan petasan menandai secara resmi hadirnya New Terios di Bengkulu. Seperti diberitakan BE sebelumnya, penampilan New Terios ini secara kasat mata memang tampil beda di bandingkan dengan Terios generasi sebelumnya. Hal ini dapat dilihat dari tampilan yang nampak lebih gagah dan elegan pada desain bumper, kap depan, grill. Selain itu, pada lampu depan yang menggunakan Projector Head lamp juga sudah dilengkapi LED position lamp dan LED rear combi lamp. “Kendaraan ini memang cocok dipacu bagi anda yang berjiwa muda dan menyukai petualangan,” ujar Dedi Marantina, Distrik Manager, PT. Tunas Daihatsu Bengkulu.

Setelah launching dan pengenalan keunggulan New Terios di depan para jurnalis dan konsumen Daihatsu Bengkulu dilakukan,  para awak media dan para konsumen Daihatsu Bengkulu diajak melihat dari dekat generasi terbaru mobil yang pernah digunakan  dalam Program Terios 7 Wonders yang sudah berlangsung tiga kali di Sumatera, Jawa, dan Sulawesi ini. Jika dilihat dari dekat  Kesan elegan dan sporty nampak terlihat ornamen warna hitam pada jok mobil dan dashboard. Serta didukung  fitur kenyamanan, New Terios dibekali steering wheel dengan Audio steering switch, one touch tumble pada kursi baris kedua memudahkan penumpang keluar masuk dari dan ke baris ketiga. Adapun untuk keamanan, mobil ini sudah dilengkapi Window Jam Protection untuk mengurangi risiko pengemudi terjepit kaca pintu mobil. “Memang beda dari terios yang lama.” ujar Syahbandar, General Manager Radar Bengkulu.

Setelah puas melihat dari dekat, kami pun diberi kesempatan untuk memcoba langsung kenyamanan New Terios dan jenis mobil keluarga yang juga baru dilaunching yaitu New Sirion. Dalam kesempatan ini GM Radar Bengkulu Syahbandar mencoba kenyamanan Daihatsu New Terios dengan mengelilingi beberapa ruas jalan protokol kota Bengkulu. Sedangkan BE diberi kesempatan untuk mencoba mengendarai salah satu tife mobil keluarga yang juga baru launching tife New Sirion beberapa waktu yang lalu. “Ketika dikendarai terasa nyaman dan lebih gagah,” ujarnya.

Ketika BE menanyakan kepada Dedi Marantina, mengenai respon masyarakat akan kehadiran New Terios di Bengkulu. Pria yang pernah menjabat Kepala Cabang di Palembang ini mengatakan bahwa sebelum launching dilakukan New Terios sudah terjual 10 unit, artinya kehadiran New Terios memang sudah dtunggu-tunggu oleh konsumen Daihatsu Bengkulu. Selain itu, khusus dalam rangka promo untuk pembelian unit New Terios hingga akhir bulan Maret ini, anda akan mendapatkan potongan harga sebesar rp. 10 juta. “Kami tunggu kehadiran anda di Dealer Tunas Daihatsu Bengkulu. (koni)