Daihatsu Hadirkan 2 Produk Andalannya Terios Custom dan Ayla Turbo Concept

Daihatsu
Foto : IST

Tanggerang, Bengkulu Ekspress – PT Astra Daihatsu Motor memeriahkan Pameran otomotif GIIAS 2018 dengan memajang produk-produk andalannya, Terios Custom dan Ayla Turbo Concept.
All New Terios Custom menjadi varian dan pilihan baru, saat konsumen membeli sport utility vehicle tersebut. Sementara, Ayla Turbo Concept hanya dipajang oleh agen resmi merek Daihatsu, sebagai edukasi bagi penggemar mobil low cost green car.

Wakil Presiden Direktur ADM, Pongky Prabowo mengatakan, Daihatsu hadir di GIIAS dengan beberapa varian yang bisa menjadi pilihan bagi konsumen, salah satunya Terios Custom

“Kami meluncurkan produk baru, sebagai apresiasi kami terhadap respons yang sangat baik terhadap All New Terios dari masyarakat,” kata Pongky saat peluncuran di ICE, BSD, Kamis 2 Agustus 2018.

Tak hanya itu, Daihatsu juga menghadirkan tiga produk edisi spesial, yakni Xenia Special Edition, Sigra Special Edition, dan Ayla Special Edition. Masing-masing model hanya tersedia sebanyak 18 unit.

“Mobil-mobil ini dihadirkan sangat terbatas, untuk menyambut Asian Games 2018 yang akan digelar 18 Agustus mendatang,” ujarnya.

Selain produk yang sudah dipasarkan di Indonesia, Daihatsu juga memboyong tiga model mobil yang dijual di Jepang, yakni DN Pro Cargo dan Boon Active, serta Tanto Custom yang sudah disambut baik oleh pelanggan Daihatsu di Jepang.

Hadir dalam pembukaan booth Daihatsu adalah President of Daihatsu Motor Company – Japan, Soichiro Okudaira President Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Tetsuo Miura, Vice President Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Pongky Prabowo didampingi oleh Direktur PT Astra International Tbk, Djony Bunarto Tjondro beserta tamu undangan dari berbagai kalangan, termasuk wartawan nasional maupun regional.

Untuk menambah keceriaan bagi pengunjung, Booth Daihatsu juga dimeriahkan dengan warna-warni bertema olahraga, dalam menyambut Asian Games 2018, yang untuk ke-18 kalinya digelar dan akan berlangsung pada 18 Agustus 2018 mendatang. Tema ini semakin menjadikan booth Daihatsu menjadi arena yang menyenangkan dengan nuansa ceria, dan bersahabat.

Di dalam booth, Daihatsu secara konsisten menampilkan mobil-mobil baru untuk pertama kalinya dipamerkan di dunia (World Premiere), yaitu Terios Custom dan Ayla Turbo Concept Car. Tidak hanya itu, Daihatsu juga menampilkan 3 (tiga) unit mobil model Jepang yakni DN Pro Cargo dan Boon Active yang pertama kalinya dipamerkan di Indonesia, dan Tanto Custom yang telah disambut baik oleh pelanggan Daihatsu di Jepang.(edo)