Daftar Umrah, Dapat Cashback Rp 1 Juta

umrah_haji_tanah-suci
Foto : IST

CURUP, Bengkulu Ekspress – Travel Haji plus dan Umrah yg ditawarkan oleh Nova sebagai pengelola kantor keberangkatan perwakilan Travel Umrah dan Haji plus PT. Arminareka Perdana yang berada di Dwi Tunggal Curup, menawarkan promo terbaik baik calon jemaah umrah yang akan berangkat menunaikan ibadah umrah. Promo yang ditawarkan tersebut adalah cashback sebesar Rp 1 juta.

“Saat ini kita tengah memberikan diskon atau cashback sebesar Rp 1 juta untuk para calon jemaah umrah,” sampai Nova sebagai Pembimbing Ibadah Umrah dan Haji, Travel Arminareka Perdana, saat dikonfirmasi Selasa (9/7) kemarin.

Promosi cashback sebesar Rp 1 juta tersebut, menurutnya hanya berlaku untuk para jemaah umrah yang mendaftar melalui dirinya di bulan Juli ini. Dimana menurutnya pendaftaran bulan Juli ini nantinya akan berangkat pada bulan Oktober 2019 dan Februari 2020 mendatang.

Disisi lain, Nova juga mengungkapkan untuk paket umrah yang disediakan oleh PT Arminareka Perdana antara lain umrah regular 9 hari, umrah Arbain 12 hari, umrah plus Turki 13 hari dan umrah tour istambul 10 hari. Selain itu pihaknya juga menyediakan layanan untuk haji plus.”Untuk harga umrah sendiri yaitu mulai dari Rp 22.500.000,-, plus voucher,” terang Nova.

Sementara itu, untuk keunggulan dari paket umrah yang ditawarkan PT Arminareka Perdana antara lain perjalanan tanpa transit, hotel bintang 5 yang dekat dengan masjid, mendapat 5 liter air Zam-Zam, kemudian mutawifnya profesional dan TL yang bersertifikasi. Kemudian keunggulan lainnya adalah para calon jemaah akan dibimbing dulu sebelum keberangkatan.

Untuk masyarakat Rejang Lebong dan Provinsi Bengkulu yang berminat untuk mendapatkan program tersebut bisa mendatangi langsung kantor marketing PT Arminareka Perdana yang ada di Gang Damai Jalan Adhyaksa Kelurahan Dwi Tunggal Kota Curup atau tepat berada di belakang kantor Kejaksaan Negeri Rejang Lebong. “Selain bisa mendatangi langsung kantor kami di Dwi Tunggal ini, untuk mendapatkan info lengkap bisa menghubungi nomor telepon 082281683207,” demikian Nova. (251)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*