Daftar Nikahan, Olla Ramlan Mengaku Perawan

ola perawanKUA Pancoran Mas, Depok memastikan Olla Ramlan dan Muhammad Aufar Hutape akan menikah pada 20 Desember 2012. Namun Olla saat mendaftarkan pernikahannya menuliskan statusnya masih perawan.

“Iya dalam berkas pendaftarannya memang masih perawan. Saya nggak tahu (alasannya). Saya hanya mencatatkan saja pernikahannya,” ucap Kepala KUA itu, Yayat Ruhiyat kepada wartawan, Selasa (18/12).

Namun Yayat kembali enggan mengomentari alasan Olla mendaftar dengan status masih perawan. Menurutnya, ia hanya bertugas untuk mencatat administrasi mengenai izin pernikahan.

“Saya no comment soal itu. Kami hanya mencatat saja data-data yang sudah ada dan dikeluarkan pihak RT/RW hingga kelurahan tempat Olla tinggal. Jadi, sesuai administrasi saja,” jelasnya.

Seperti diketahui, Olla pernah menikah dengan pria berdarah Spanyol, Alex Tian. Namun pernikahan yang telah dibina selama tujuh tahun itu harus kandas pada 7 Juli 2010. Keduanya dikaruniai seorang putra, Sean Michael Alexander. Rencananya, prosesi akad nikah Olla dan Aufar akan digelar di Masjid Dian Al Mahri atau Masjid Kubah Emas.(BCG/jpnn)