Dadang Mishal, Kader PDIP yang Didorong Maju Pilgub Bengkulu

FOTO IST/HENDRIK/BE – Perwakilan kader PDI Perjuangan, Deden Abdul Hakim, SH mengambil formulir pendaftaran ke DPD Partai Golkar, Selasa (8/10).

Daftar ke PDIP dan Juga Golkar
Bengkulu, Bengkuluekspress.com – Pengurus dan kader PDI Perjuangan di Provinsi Bengkulu sepakat untuk mendukung H. Dadang Mishal Yofthie Su’ud SH, MM maju dalam Pilgub tahun 2020 mendatang. Lalu, perwakilan kader PDI Perjuangan Rabu (8/10) mendaftarkan dan mengambil formulir untuk Dewan Penasehat DPD PDI Perjuangan tersebut, ke DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu.

Perwakilan kader PDI Perjuangan, Deden Abdul Hakim, SH mengatakan, didaftarkannya Dadang ke Partai Golkar, sebagai bentuk keseriusan dukungan yang diberikannya selaku kader PDI Perjuangan.

“Apalagi beliau merupakan salah satu kader terbaik, yang sangat potensial untuk maju dalam Pilgub,” ungkap Deden diwawancarai Bengkuluekspress.com usai pengambilan formulir.

Deden meyakini, dengan modal 7 kursi di DPRD Provinsi, PDI Perjuangan bisa menang dalam Pilgub disaat mengusung Dadang. Keyakinan ini begitu kuat, mengingat PDI Perjuangan juga menang dalam Pileg lalu di Provinsi Bengkulu ini.

“Kita baru mendaftarkan Pak Dadang. Nantinya segera kita kembalikan sebagaimana mekanisme yang ditetapkan Golkar,” tegas Deden.

Sebelumnya, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi, Hj. Elva Hartati Murman mengatakan, pihaknya bersama dengan DPC sudah menggelar rapat internal terkait Pilgub. “Dalam rapat itu kita sebagai pengurus baik ditingkat DPD dan DPC, serta kader se-Provinsi Bengkulu sepakat untuk mendukung Dadang maju dalam Pilgub,” kata Elva.(hbn)