CV Putra Mas Kurban 7 Ekor Kambing


Ary, kurban CV Putra Mas (2)
ARY/Bengkulu Ekspress
Owner CV Putra Mas, Putra Mas Wigoro SE SH, saat ikut langsung melakukan pemotongan hewan kurban yang dilakukan CV Putra Mas Rabu (22/8) kemarin.

CURUP, Bengkulu Ekspress – Memontum hadirnya hari raya Idul Adha 1439 hijriah dimanfaatkan CV Putra Mas Curup untuk berbagi kepada sesama. Kegiatan berbagai kepada sesama tersebut yaitu dengan melakukan pemotongan hewan kurban. Hewan kurban yang dipotong CV Putra Mas Curup sebanyak 7 ekor kambing. Dari 7 ekor kambing tersebut, 6 ekor dipotong di gudang CV Putra Mas yang ada di Jalan Sapta Marga Curup, sedangkan satu lagi diserahkan kepada pengurus BMA Duku Ulu Kecamatan Curup Timur.

“Untuk tahun ini, ada 7 ekor kambing yang kita kurbankan, 6 diantaranya kita potong langsung, satu lagi kita serahkan kepada BMA Duku Ulu,” sampai Owner CV Putra Mas, Putra Mas Wigoro SE SH, disela-sela kegiatan pemotongan Rabu (22/8) kemarin.

Dijelaskan Putra, untuk daging kambing yang mereka sembelih di gudang CV Putra Mas mereka bagikan kepada masyarakat di kawasan Kecamatan Curup Tengah dan Curup Selatan. Dimana menurutnya dari 6 ekor kambing tersebut mereka jadikan sebanyak 120 paket hewan kurban dan langsung didistribusikan kepada masyarakat dua kecamatan tersebut. Dalam pembagian tersebut, Putra mengaku pihaknya tidak menggunakan sistem kupon namun diserahkan kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Curup Tengah dan Curup Selatan.

“Kalau untuk yang kita serahkan ke BMA Dulu Ulu, pembagian hewan kurbannya kita sepenuhnya kepada mereka untuk membagikan di wilayah Kecamatan Curup Timur,” tambah Putra.Dengan kegiatan pemotongan hewan kurbann yang dilakukan CV Putra Mas Curup tersebut, berharap agar manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat. Selain itu, dengan adanya kegiatan tersebut, Putra berharap agar jalinan silaturahmi dari keluarga besar CV Putra Mas dengan masyarakat sekitar dapat semakin erat sehingga tercipta keselarasan dan indahnya perayaan Idul Adha.

“Semoga indahnya berkurban dan berbagi rezeki kepada sesama ini tidak hanya kita rasakan disaat ini saja tetapi akan terus berlanjut di masa yang akan datang,” ungkap Putra yang menjadi salah satu Calon Anggota DPRD Rejang Lebong pada Pemilu serentak 2019 mendatang.

Selain berbagi kebahagiaan, Putra juga mengungkapkan kesempatan ini juga sekaligus dimanfaatkan untuk menjalin silaturahmi keluarga besar CV Putra Mas dengan warga sekitar.”Ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian CV Putra Mas terhadap lingkungan khususnya masyarakat sekitar. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan sinergi dengan masyarakat,” demikian Putra.

(251/krn)