Curanmor Marak Lagi, Giliran Vixion Raib

SUNGAI SERUT, BE- Kawanan penjahat pencurian kendaraan bermotor kembali menguasai Kota Bengkulu. Aksi pencurian motor kembali marak terjadi. Kali ini giliran Motor Yamaha Vixion milik Sidik Pajar (21), Warga jalan Ahmad Munir Rt 01, Kandang Limun yang raib. Akibatnya korban harus merugi sebesar Rp 21 juta.

Motor ini raib saat korban berkunjung ke rumah temannya di Jalan Enggano Rt 5 Pasar Bengkulu pada Hari Senin(8/10), sekitar pukul 22.30 WIB lalu.

Sebelum hilang, motor itu diparkirkan korban di depan rumah temannya itu, dalam kondisi dikunci stang. Korban meninggalkan motornya itu lalu mengobrol dengan temannya di dalam rumah. Rupanya saat korban asyik mengobrol dengan temannya itu, pelaku Curnamor memanfaatkan kesempatan untuk mencuri motor tersebut.

Korban sendiri baru mengetahui motornya dicuri saat hendak pulang ke rumahnya sekitar pukul 01.00 WIB dinihari.

Korban sangat kaget, motor kesayangannya tak ada lagi ditempat semula. Awalnya korban berusaha mencari motor kesayangannya itu disekitar TKP (Tempat Kejadian Perkara), namun tidak membuahkan hasil. Akhirnya korban melaporkan kejadian itu ke Polres Bengkulu.

“Laporan telah di terima, sejauh ini laporan masih ditindak lanjuti dengan pemanggilan saksi korban serta saksi yang berada di lokasi tersebut,”terang kapolres bengkulu AKBP H Joko Suprayitno SST MK melalui Kabag Ops AKP Mada Ramadita SIK.(333)