Curanmor Beraksi Saat Korban Tidur

CURUP, BE – Kasus pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) kembali
terjadi di Bumei Pat Petulai.  Kali ini giliran Ozi Pernando (29), warga Kelurahan Talang Benih Kecamatan Curup Kota, kehilangan satu unit sepeda motor jenis Yamaha Mio CW keluaran tahun 2009 nopol BD 6989 KH.
Peristiwa yang terjadi Senin dini hari (1/10), pukul 00.30 WIB  itu, saat motor
terparkir di ruang tengah rumah yang kunci kontaknya masih tercantel di kontak motor.
Bukan hanya itu, para pencuri juga membawa kabur 2 unit handphone black berry serta uang tunai senilai Rp. 5 juta yang tergeletak di atas meja ruang tengah. Peristiwa itu membuat korban merugi belasan juta rupiah.
Data terhimpun wartawan, pelaku pencurian beraksi di saat korban beserta keluarganya tengah tertidur lelap. Pelaku diduga masuk kedalam rumah korban di jl DI Panjaitan RT 01 RW 02 Kelurahan Talang Benih, Kecamatan Curup Kota melalui pintu dapur yang kondisinya belum selesai dibangun.
Setelah masuk kedalam rumah pelaku langsung menuju ruang tengah rumah
dan mengambil 2 unit Handphone Balck Berry serta uang tunai senilai Rp. 5 juta yang tergeletak diatas meja ruang tengah, serta sepeda motor jenis Yamaha Mio CW keluaran tahun 2009 nopol BD 6989 KH yang juga terparkir di ruang tengah rumah korban.
Kapolres Rejang lebong, AKBP Edi Suroso SH melalui kabag ops AKP Novi
Ari Andrian SH membenarkan peristiwa tersebut.  “Korban telah melapor, saat ini kita masih melakukan penyelidikan terhadap peristiwa tersebut,” tegas Novi. (999)