Curanmor Beraksi di Air Merah

CURUP TENGAH, BE – Pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) kembali beraksi di Desa Air Merah Kecamatan Curup Tengah, Selasa (16/10) sekitar pukul 15.30 WIB. Rahman (31) warga Desa Air Merah yang berprofesi sebagai petani harus kehilangan motor jenis Yamaha Jupiter Nopol BD 5698 AR yang di parkirkan di depan pondok sekaligus tempat tinggalnya.

Data terhimpun wartawan, pencurian itu bermula ketika korban tengah melakukan aktivitas kesehariannya sebagai petani, membersihkan rumput di kebun miliknya. Sementara, kendaraan roda dua milik korban di parkirkan di depan pondok miliknya.

Ketika korban lengah, pelaku yang diduga berjumlah 2 orang mengambil motor korban dengan cara merusak kunci stang motor tersebut, hingga korban harus menderita kerugian sebesar Rp. 7 juta.

“Saya tidak menyangka jika motor saya akan hilang diambil maling, padahal motor sudah saya kunci stang saat di parkirkan,” ujar Rahman.

Selain itu, Rahman juga mengatakan bahwa di daerah tersebut belum pernah terjadi peristiwa kemalingan motor.  Apalagi, dirinya sudah sering memarkirkan kendaraannya di tempat yang sama tetapi tidak pernah hilang.

“Saya hanya berharap agar motor saya kembali. Motor itu adalah hasil jerih payah saya sendiri dari hasil tani yang hasilnya tidak seberapa ini,” ujar Rahman. (999)