Cukup Uang Muka Rp. 7 Jutaan, Anda Sudah Bisa Bawa Daihatsu Ayla

aa3853a1-555e-4a48-92ec-a8bdc7651b7fBENGKULU, bengkuluekspress.com – Menutup tahun 2015 ini, PT. Tunas Daihatsu sebagai satu-satunya main dealer mobil Daihatsu di Bengkulu, makan memberikan kemudahan bagi anda yang ingin memiliki mobil Daihatsu. Hal ini dibuktikan dengan diluncurkannya promo akhir tahun yang diluncurkan Daihatsu pada bulan Nopember ini. “Promo ini kami berikan khusus untuk anda yang ingin tahun baru tampil dengan mobil baru,” ujar Dedi Marantina, Kepala Cabang Tunas Daihatsu Bengkulu.

Promo yang berlaku selama bulan Nopember ini memang sangat menguntungkan bagi anda yang belum memiliki mobil. Pasalnya anda cukup dengan uang muka sebesar Rp. 7 Jutaan anda sudah bisa bawa pulang 1 unit Daihatsu Ayla. Selain Ayla, Daihatsu juga memberikanprogram  DP ringan untuk pembelian tife Xenia yaitu hanya sebesar Rp. 12 Jutaan. “Jangan tunda lagi untuk beli Daihatsu,” promonya.

Sejauh ini, untuk penjualan Daihatsu di Bengkulu. Penjualan terbesar masih didominasi oleh Ayla. Hal ini dikarena kendaraan yang dikenal  dengan kendaraan hemat bahan bakar ini, harganya terjangkau oleh konsumen menengah ke bawah. “Rata-rata setiap bulannya kami bisa menjual Ayla  hingga 30 unit.” Pungkasnya (koni)