Cucu Pertama Lahir, Hatta Rajasa Bahagia Luar Biasa

Hatta-RajasaPutra pertama pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Aliya Rajasa telah lahir di RS Pondok Indah pada pukul 00.01 WIB, Senin (24/12). Hatta Rajasa kini resmi menjadi seorang kakek, luar biasa bahagianya.  “Syukur alhamdulillah, tepat pada pukul 00.01 WIB bayinya lahir laki-laki. Saya luar biasa bahagia,” kata Hatta sembari tertawa.

Hatta bersama istrinya kini mau pulang ke kediaman untuk istirahat. Beberapa saat lalu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ani Yudhoyono telah lebih dahulu pulang.

Hatta menuturkan, perasaannya campur aduk menjadi satu. Sempat cemas, berdebar-debar, namun berakhir bahagia setelah mendengar tangisan cucu pertamanya tersebut.  “Namanya juga bahagia berdebar-debar, cemas, layaknya manusia yang menantikan cucu pertamanya,” kata Hatta yang mengenakan batik cokelat dengan jaket warna biru ini.

Hatta juga bersyukur semua proses persalinan anaknya berjalan lancar. Kini Aliya ditemani oleh suaminya, Ibas, dan kakaknya Agus Harimurti Yudhoyono.  “Semuanya berjalan lancar dan normal, alhamdulillah, doakan ya,” tutup Hatta sebelum memasuki mobilnya.(**)