Cucu Bung Karno Todongkan Pistol FN ke Supir Taksi

Gara-gara Mobil Jane Shalimar Diseruduk
JAKARTA – Kecelakaan di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan kembali terjadi. Kali ini melibatkan mobil Mercy milik artis Jane Shalimar bernomor polisi B 279 SHA dengan sebuah taksi Blue Bird bernomor polisi B 1389 ETC.

Kejadian itu tepatnya terjadi di Jalan Raya Pondok Indah (depan Bank Mandiri), Jakarta Selatan, Selasa (11/6) sekitar pukul 23.30 WIB. Akibat kecelakaan itu, mobil taksi mengalami remuk di bagian kiri depan. Sementara Mercy Jane berwarna putih rusak di bagian belakangnya.

Menurut keterangan saksi mata, setelah kecelakaan itu muncul mobil Chevrolet putih yang dikendarai oleh Didi Mahardika. Pria itu adalah kekasih Jane yang juga merupakan anak dari Rahmawati Soekarno Putri.

Secara mengejutkan, pria bertubuh gemuk itu turun dan mencabut pistol jenis FN dari balik kemeja lengan panjangnya. Didi dengan menghampii sopir taksi tersebut dan langsung melakukan cengkaman ke leher si supir taksi.

“Sepertinya sopir taksi itu tidak siap makanya menabrak Mercy. Tapi kami heran kenapa pak Didi menodongkan pistol. Dia itu keluarga pejabat sangat disayangkan berperilaku seperti itu,” kata salah seorang saksi mata bernama Martin. (abu/jpnn)