Crutchlow Mulai Komunikasi Dengan Ducati

Cal Crutchlow waits on the grid at SilvertoneLONDON – Peluang Cal Crutchlow bergabung dengan Yamaha Factory memang kian suram. Meski begitu, pembalap Yamaha Monster Tech 3 tersebut tak mau ambisinya mengukir prestasi di MotoGP pupus. Karena itu, dia membidik tim lain.

Ducati adalah salah satu tim yang dikabarkan terus mengejar Crutchlow. Kebetulan, pabrikan asal Italia tersebut “kecewa” dengan performa yang ditunjukkan dua pembalapnya, Andrea Dovizioso dan Nicky Hayden.

“Saya mulai berbicara dengan Ducati. Namun, itu tidak lebih dari pembicaraan umum. Mereka belum memutuskan apa yang akan dilakukan untuk musim mendatang,” terang Crutchlow seperti dilansir laman Motorcyclenews, Jumat (12/7).

Pembalap asal Inggris tersebut menambahkan, nasibnya di masa mendatang memang menjadi salah satu hal yang sangat dipikirkan. Namun, dia mengaku lebih berkonsentrasi dengan sisa seri balapan musim ini.

Menurut pembalap berusia 27 tahun itu, dirinya belum bisa berbicara banyak mengenai apa yang akan terjadi di balapan musim baru nanti. Sebab, hingga kini, dia belum memiliki ikatan dengan tim manapun.

“Tentu saja saya juga bicara dengan tim lain. Namun, untuk saat ini, saya belum tahu apa-apa. Jadi, saya hanya konsentrasi dengan pekerjaan yang saya lakukan. Saya tidak pernah membicarakan balapan musim mendatang di tengah musim seperti ini,” tegas Crutchlow. (jos/jpnn)