CPNS Prajab di Palembang


TAIS, Bengkulu Ekspress – Selangkah lagi, CPNS Seluma, lulusan 2018, mengikuti pra jabatan di Palembang, Sumatra Selatan (Sumsel). Prajabatan ini terlebih dahulu diikuti sebanyak 46 Orang CPNS Seluma golongan II. Sedangkan, untuk golongan III hingga saat ini belum ada kepastian kapan dilaksanakan proses pra jabatannya.”Yang sudah mendapatkan jadwal pelaksanaan prajabatan baru di Palembang khusus golongan II saja dan selebihnya belum ada,” ujar Sekretaris BKPSDM, Elian Suadi Sip Msi kepada BE kemarin (18/9).

Dirincikan, pelaksanakan pra jabatan di pusatkan di Palembang. Sebanyak empat orang akan mengikuti prajab pada tanggal 24 September sedangkan untuk 42 orang lagi berangkat pada 7 Oktober mendatang. Terkait jadwal siapa saja yang akan mengikuti tahap pertama dan tahap kedua sejauh ini masih belum di ketahui siapa namanya. Terpenting menghadap Sekda guna untuk menyampaikan terkait dengan prajab tersebut.

Ditambahkan, untuk 203 orang lagi, CPNS Seluma yang merupakan Golongan III, hingga saat ini belum ada kepastian kapan dilaksanakan proses pra jabatan, karena hingga saat ini BKPSDM belum mendapatkan lokasi. “Nah, kalau untuk CPNS Golongan III, kita belum bisa menentukan. Karena, hingga kini kita belum mendapatkan lokasi,” tambah Elian Suadi.BPKSDM Seluma, sudah menyampaikan surat kepada BKN Regional VII Palembang, namun hingga saat ini belum mendapatkan jawaban terkait dengan surat permohonan yang telah disampaikan tersebut. ”Intinya kita masih usahakan segera lokasinya,” tambahnya. (333)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*