Corien Centre Ciptakan Album Lagu

pembuatan video clip
IST/Bengkulu EkspressĀ 
Pemeran video klip yang dibuar Corien Centre Bengkulu.

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Yayasan yang bergerak bidang pengembangan sumber daya manusia, Corien Centre Bengkulu menciptakan karya album lagu yang bertema ‘Pesan Moral Lewat Nada’. Hal ini dikarenakan adanya keterpanggilan untuk peduli akan masalah sosial pembangunan mental dan moral anak bangsa saat ini.

“Kami memiliki karya album lagu pesan mo0ral lewat nada yang isinya untuk memotivasi masyarakat lewat lagu,” kata Pimpinan Umum Lembaga Pengembangan Sumber Daya Manusia Corien Centre, Dr (Hc) Miswari Swasono, Selasa (28/8).

Dalam album lagu tersebut terdapat 6 lagu nasionalis yang berjudul Jauhi Narkoba, Bengkulu Penuh Sejarah, Garuda Pancasilaku, Damailah Negeriku, Narkoba Pembunuh Bangsa, dan Berprestasilah Pelajar. “Harapannya agar dapat menjadi generasi berkualitas menghadapi masa depan bangsa dan mencintai NKRI sepenuh Hati,” tuturnya.

Dijelaskannya, lagu-lagu tersebut diciptakan dan dinyanyikan oleh Nokawita Rozali SPd yang merupakan seorang guru SMP di Ketahun Bengkulu Utara, dan dibantu penyanyi Detto dan Dellia Ramanissa. Lagu tersebut berbentuk album video klip yang banyak melibatkan tokoh masyarakat, lembaga pemerintah dan kekayaan wisata.



“Kami mengemasnya dengan arransement musik yang menarik sesuai selera perkembangan musik zaman kini,” jelasnya.

Dengan diciptakannya album lagu nasionalis ini, pihaknya sangat mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat untuk mengapresiasinya dengan cara membeli album tersebut atau dapat mengundang penyanyi dalam acara yang diselenggarakan. “Kami sangat yakin lagu ini akan mampu berbicara untuk memotivasi massa di seluruh tanah air tercinta ini,” pungkasnya. (805)